10 Restoran Halal di Berlin

10 Restoran Halal di Berlin – Sebagai ibu kota negeri Jerman, Berlin pastinya mempunyai banyak sekali darmawisata yang menarik buat didatangi disaat masa liburan datang.

10 Restoran Halal di Berlin

matsuri-restaurant – Kota ini populer dengan gedung tua yang memberi sejarah semenjak Perang Dunia II. Tidak cuma darmawisata, Berlin pula mempunyai segudang hidangan yang tidak bisa Kamu lewati sedemikian itu saja.

Melansir gotravelly, Tetapi, bila Kamu merupakan turis Orang islam serta mau memakan hidangan halal, tidak butuh takut sebab banyak sekali ditemui restoran halal di kota ini.

Selanjutnya merupakan informasi restoran halal di Berlin yang pantas Kamu datangi.

Baca juga : 5 Restoran Halal di Tiongkok, China

1. Nusantara Restaurant

Restoran halal di Berlin yang awal terdapat Nusantara Restaurant. Dari namanya saja telah tentu restoran ini menyuguhkan berbagai macam hidangan khas Indonesia yang menggugah hasrat, terlebih lagi bila Kamu telah kangen kuliner khas Nusantara.

Nusantara Restaurant terletak di melintas Kleiner Tiergarten serta sudah berdiri semenjak tahun 2011. Restoran ini dibuat oleh 3 masyarakat Berlin serta menawarkan beraneka ragam menu khas Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa serta Bali, semacam Nasi Goreng, Sate, Bakmi Goreng sampai Campur aduk. Tidak cuma santapan, minuman konvensional khas Indonesia pula dapat Kamu temui disini, semacam Es Cendol serta Es campu. Tidak butuh takut sebab seluruh persembahan yang terhidang di restoran ini sudah bersertifikat halal serta pastinya rasanya lumayan asli.

2. Doner Turm

Restoran halal di berlin berikutnya merupakan Doner Turm. Doner Turm dapat jadi jujugan untuk Kamu yang mau mencicipi hidangan khas Jerman yang halal. Doner Turm merupakan suatu food stall yang berada di depan salah satu pintu pergi dari u- banh Turmstraße, persisnya di Wilhelmshavener Str. 1, 10551 Berlin.

Food stall ini dipunyai oleh orang Turki sebab menu yang dihidangkan merupakan mayoritas menu khas Turki, semacam kebab. Tetapi Kamu pula dapat mencicipi hidangan khas Jerman ialah curry wurst dengan jatah yang besar serta harga terjangkau.

3. Namaste Restaurant

Namaste Restaurant pula dapat jadi jujugan disaat Kamu mau memakan hidangan halal di kota Berlin. Restoran ini menyuguhkan berbagai macam menu khas India yang pasti saja sudah bersertifikasi halal. Restoran Namaste berada di Pariser Str. 56, 10719 Berlin serta terletak tidak jauh dari stasiun sepur dasar tanah Kurfürstendamm.

Di salah satu restoran halal di Berlin ini Kamu dapat mencicipi persembahan dari seluruh area di India, semacam Nasi Biryani serta Kari Biri- biri yang rasanya amat enak. Persembahan lain yang pantas Kamu cicipi merupakan Roti Bhatura yang direndam dalam saus kari serta rasanya sanggup membuat siapapun merasa ketagihan.

4. Yarok Restaurant

Yarok Restaurant pula jadi salah satu restoran halal di Berlin yang harus Kamu datangi. Restoran ini terletak tidak jauh dari Topography of Teror, persisnya di Wilhelmstraße 41A, 10963 Berlin.

Restoran ini memanglah mempunyai bentuk yang simpel, tetapi buat menu yang dihidangkan amatlah luar lazim. Disini Kamu dapat mencicipi macam hidangan khas Suriah yang enak. Semacam shawarman, hummur, falafel, kebab, fattoush serta yang harus Kamu coba merupakan teh peppermint yang rasanya khas. Yarok pula lumayan terkenal digolongan vegetarian sebab menu- menu vegetarian yang mereka tawarkan berlainan tiap harinya.

5. Nil Restaurant

Bila Kamu penasaran dengan menu khas Sudan, Kamu dapat singgah di Nil Bistro yang berada di Boxhagener Str. 28, 10245 Berlin. Restoran ini tidak cuma diketahui menyuguhkan hidangan halal yang enak, tetapi harga menunya pula amat berkawan.

Sebagian menu yang dapat Kamu cicipi disaat bertamu ke restoran ini antara lain Doner Kebab, Burgers Afrika, Tamiya, Foul serta Koshary. Tidak cuma itu, Kamu pula dapat menciptakan ikan, ayam serta kofte pada catatan menu. Bila Kamu penggemar kopi, tidak terdapat salahnya buat mencicipi kopi khas Sudan yang mereka untuk sendiri.

6. UNI Burger

Restoran halal di Berlin yang dapat Kamu datangi berikutnya merupakan UNI Burger. Memanglah sih dapat dikatakan jika restoran ini tidak sangat besar, apalagi cuma terdapat sebagian meja serta bangku saja buat menikmati sajiannya. Konsumen yang tiba umumnya buat take away. Tetapi, janganlah remehkan pertanyaan rasanya.

UNI Burger terletak di dekat Rumah Sakit Virchow yang lokasinya diantara Wedding, Moabit serta Gesundbrunnen. Restoran ini amat gampang diakses sebab terletak pas di pintu pergi stasiun sepur dasar tanah Amrumer Straße.

Cocok dengan namanya, restoran ini menyuguhkan burger Sebagai menu andalannya. Burger yang dihidangkan disini amatlah segar serta pasti saja halal. Untuk Kamu yang vegetarian juga tidak butuh kahawatir sebab disini Kamu dapat memesan menu Falafe ataupun burger Holloumi.

7. Koshary Lux

Koshary Lux pula jadi salah satu restoran halal di Berlin yang tidak bisa Kamu lewati. Restoran yang berada di Grolmanstraße serta dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Ku’ Damm.

Koshary Lux menyuguhkan hidangan khas Timur Tengah yang menggugah hasrat serta nyatanya sudah besertifikat halal. Salah satunya merupakan Koshary, persembahan khas Mesir yang banyak karbohidrat sebab terdiri dari beras, pasta, lentil serta saus tomat.

Tidak hanya itu, Kamu pula dapat mencicipi Sup Freekeh Palestina, Souffle Aljazair serta bubur beetroot Israel. Bila Kamu penyuka santapan manis, mereka pula menawarkan Umm Ali, ialah roti manis yang dipadu dengan pudding mentega yang amat terkenal di Arab.

8. El Berhenti Restaurant

Bila Kamu mau mencicipi hidangan khas Lebanon serta Iran, El Berhenti Restaurant merupakan tempat yang cocok buat didatangi. El Berhenti Restaurant berada di Huttenstraße 69, 10553 Berlin serta jadi salah satu restoran kesukaan turis Orang islam serta pula mahasiswa Indonesia yang mau menikmati hidangan halal di kota Berlin.

Menu di restoran ini populer mempunyai jatah yang besar tetapi harga senantiasa ramah di kantung. Salah satu menu kesukaan di restoran ini merupakan Kubideh. Kubideh merupakan daging biri- biri menggelek serta tomat grill yang dihidangkan bersama nasi basmati dan salad. Nasi basmatinya mempunyai rasa yang amat enak sebab diberi mentega spesial dari restoran ini. Pastinya campuran ini sanggup membuat siapapun ketagihan.

9. Salamat Restaurant

Salamat Restaurant merupakan salah satu restoran halal di Berlin yang menyuguhkan hidangan khas Arab yang berbaur dengan hidangan khas Irak utara. Berada di Gartenstraße 1, Berlin, restoran ini lokasinya tidak jauh dari Museum Der Stille. Pasti Kamu dapat menjangkaunya cuma dengan jalur kaki.

Sebagian menu kesukaan di restoran ini antara lain falafel, hummus, baklava serta donat dengan selai yang mereka untuk sendiri alhasil rasanya lebih enak serta asli. Tidak cuma itu, restoran ini pula menyuguhkan teh hijau yang jadi minuman harapan.

Baca juga : 15 Restoran Terbaru di Atlanta

10. Azzam Restaurant

Restoran halal di Berlin yang terakhir merupakan Azzam Restaurant. Restoran ini berada di Sonnenallee 54, 12045, Berlin.

Restoran ini menyuguhkan menu bersertifikat halal alhasil jadi mangsa Orang islam di Berlin serta turis Orang islam yang lagi liburan. Salah satu menu yang sangat banyak disukai di restoran ini merupakan Hummus. Hummus di Azzam dibuat dari kacang yang direndam soda, tahini serta sebagian bahan khas. Tidak hanya Hummus, menu lain yang ditawarkan oleh Azzam Restaurant merupakan Falafel serta Fatteh yang tidak takluk menggugah hasrat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *