10 Restoran Halal Terbaik Di Amerika

10 Restoran Halal Terbaik Di Amerika – Kembali di pertengahan 90-an ketika Anda tidak akan pernah melewatkan sorotan Bulls v. Knicks di NBA Inside Stuff karya Ahmad Rashad dan ketika Mahmoud Abdul-Rauf menjadi OG Colin Kaepernick, keluarga saya menghabiskan setiap liburan dengan mengendarai station wagon Volvo krem ​​melintasi Timur laut untuk mengunjungi keluarga dan teman.

10 Restoran Halal Terbaik Di Amerika

matsuri-restaurant – Perjalanan jauh berarti menyiapkan sandwich dan irisan jeruk sebelum memeriksa ulang peta AAA saat kami menuju pintu keluar. Sebagai keluarga yang mempraktikkan Halal (Kosher versi Muslim, lihat kunci kami di bawah), kami memiliki pilihan terbatas untuk makan di luar; jadi ketika lalu lintas menghalangi makan malam bersama keluarga, kami akan menepi ke Pizza Hut atau McDonald’s dan memesan panci pribadi vegetarian atau Fillet Ikan. Pada saat-saat itu, mobil itu berbau seperti kami akhirnya berasimilasi dengan kehidupan Amerika.

Melansir thrillist, Hari ini, hampir setiap aspek dari skenario ini telah berubah, Alhamdulillah. GPS telah menggantikan peta tertutup dasbor, keluarga Muslim imigran telah secara kolektif beralih ke mengadopsi Toyota Camry yang tidak dapat dihancurkan, dan jauh lebih mudah untuk menemukan restoran Halal terdekat karena ada aplikasi untuk itu.

Baca juga : Restoran Halal Terbaik di Hong Kong

Faktanya, pasar makanan Halal AS telah tumbuh sepertiga sejak 2010 menjadi $ 20+ miliar dalam penjualan tahunan. Dipengaruhi oleh diaspora Muslim yang tumbuh dalam ukuran (dan dalam kekayaan bersih), daging Halal Zabihah semakin banyak tersedia di banyak kotak besar dan toko kelontong, sementara makanan halal yang disiapkan tidak lagi secara eksklusif dikaitkan dengan gerobak makanan. Sementara makanan halal memiliki jalan panjang untuk mengejar kakak Kosher (40% dari semua makanan baru disertifikasi untuk memenuhi undang-undang diet Yahudi di AS saat ini), itu hanya masalah waktu.

Untuk merayakan identitas Muslim Amerika dan bagaimana hal itu terus memperkaya pengalaman kuliner Amerika kami, kami meminta sepuluh Muslim terkemuka untuk memberi tahu kami tentang tempat favorit mereka. Kami telah mengundang semua orang mulai dari pengusaha makanan hingga koki hingga penulis buku masak dan bahkan komedian ke pesta tersebut. Maka, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan 10 Restoran Halal Terbaik Di Amerika.

Hills of Herat

“Setelah membuka Silk Road bersama ayahnya di Warren, New Jersey, Mustafa Sidiqee dan mitranya Abdul Wali dan Abdul Saboor Sidiqee menciptakan restoran Afghanistan yang tak terlupakan hanya beberapa kota dari usaha pertamanya. Di Hills of Herat, ia menawarkan salah satu dari makanan Halal terbaik yang bisa Anda dapatkan di Amerika hari ini Sementara “Hills” telah menjadi pilihan saya untuk makanan yang kaya protein setelah berolahraga – Saya telah bertemu Sidiqee berkali-kali di gym – Hills menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah untuk semua orang.”

“Mulailah dengan pangsit daging giling kukus mantu yang dibumbui dengan yogurt mint dan lentil, sebelum menyantap piring kombinasi mereka yang mencakup potongan ayam berair yang direndam dalam rempah-rempah tradisional Afghanistan bersama dengan filet mignon lembut yang terkenal. Cicipi setiap gigitan dengan lembut, manis Kabuli palow (nasi) ditaburi wortel manis dan kismis. Jangan lupa untuk mengambil secangkir chai mereka saat keluar.”

Tanoreen

“Saya diperkenalkan ke Tanoreen oleh seorang teman baik lebih dari satu dekade yang lalu. Perjalanan kami dari NYU ke Bayridge adalah perjalanan terjauh yang pernah saya lakukan untuk klub makan malam halal yang terus saya selenggarakan hari ini. Itu adalah makanan Palestina pertama saya dan sampai hari ini saya dapat menutup mata saya dan mengingat setiap rasa gratis.”

Brussels sprouts? Apakah itu kamu?! Dibalut dengan saus delima, yogurt, dan ditaburi remah roti panko, itu adalah hidangan yang tidak akan kamu lupakan. Lalu datanglah Fatoush! Bagaimana kamu bisa terasa begitu enak?! Tentu saja kami pergi kamar untuk Knafeh yang hangat dan lengket. Saya merasa seperti sedang diberi makan oleh seorang ibu yang telah menerima saya sebagai salah satu anaknya sendiri. Saya telah kembali berkali-kali sejak itu dan tidak banyak yang berubah selama ini dekade. Chef Rawia terus menyambut tamunya seperti keluarga. Dan sampai hari ini, saya terus berterima kasih padanya untuk kubis brussel dan knafehnya. Ini membuat Anda merindukan rumah di mana pun itu bagi Anda.”

AB’s Amazing Ribs

“Tidak semua start-up lahir di garasi Silicon Valley. Dengan semangat yang sama sebagai pengusaha terbaik, Ali B. (dikenal sebagai “AB”) mulai menawarkan BBQ klasik kepada pelanggan di luar garasinya dengan ide memamerkan buatannya sendiri. saus yang dibuat dari awal. Saya senang menyebut diri saya salah satu pelanggan pertamanya dan melihatnya tumbuh dari meminjam perokok menjadi seperti sekarang ini — salah satu tempat BBQ terbaik di Michigan.”

“Sementara banyak tempat BBQ menawarkan iga pendek seminggu sekali, AB’s Amazing Ribs menawarkannya setiap hari. Iganya dilengkapi dengan saus putih berbahan dasar lobak yang tak terlupakan. Untuk pelengkap, bungkus dengan krim mac dan keju sebelum Anda menikmati “dagingnya”. permen” sayap ayam, yang dilapisi dengan manis dengan sentuhan asap yang tepat. Jika itu tidak cukup, AB memiliki satu-satunya restoran di Michigan yang menawarkan burger daging sapi wagyu Halal dan yang berani menyiapkan (dan menyempurnakan) ikan & keripik. Dibuat dengan ikan cod liar, sama seperti menu lainnya — mudah diingat.”

Yemen Cafe

“Saya sering berjalan melintasi Atlantic Ave untuk menikmati pemandangan dan suara salah satu bagian paling beragam di New York — Little Yaman. Jika Brooklyn adalah sebuah agama, Little Yaman adalah ziarah yang harus dilakukan para pengikutnya. Dikelilingi oleh segelintir orang makanan enak, ada satu restoran yang terus membangun sejarahnya tanpa ada rencana untuk mengubah dindingnya yang matang. Yaman Cafe dipimpin oleh manajer dan saudara generasi ketiga, Abdulerahim dan Sidieg, dan mitra Mahmoud yang terus melayani aliran pelanggan mulai dari veteran New York hingga diplomat mewah yang mampir setelah Sidang Umum PBB terbaru.”

“Tuangkan sendiri beberapa chai rumah mereka sebelum para busboy sibuk dengan menu. Nikmati sup kaldu domba dan salad sebelum hidangan utama Anda, yang harus menjadi salah satu hidangan domba mereka. Diasinkan setidaknya selama 48 jam sebelum dimasak di oven untuk yang lain. empat, Yaman Cafe menawarkan pengalaman paling dekat yang pernah Anda miliki dengan gaya memasak mandi tradisional yang mencakup menyiapkan daging di bawah tanah dengan batu yang dipanaskan (Salahkan departemen kesehatan kota karena melewatkannya!).Untuk pengalaman paling otentik, celupkan oven tanah liat segar. roti menjadi Fahsah — rebusan tradisional dengan segenggam sayuran dan parutan daging domba. Hidangan ini dinikmati oleh orang Yaman hampir setiap hari sepanjang tahun. Enak sekali.”

Bebop

“Selain makanan cepat saji khas Amerika, sangat jarang melihat restoran halal yang masakannya bukan dari budaya pemiliknya sendiri. Tapi Bebop Korean-Mexican Grill yang dijalankan oleh Sohail Shaikh Pakistan-Amerika, berusaha untuk menggabungkan cita rasa Korea dan Meksiko di cara terhormat untuk membuat item menu yang tak tertahankan.”

“Berasal dari California, saya akrab dengan perpaduan Korea-Meksiko (terutama dalam bentuk taco) tetapi Bebop telah meningkatkannya dengan mangkuk nasi, burrito, dan GOGI Burger khas mereka, yang menggabungkan daging sapi bulgogi dengan daging kalkun halal, telur, dan bawang cincang. Mangkuknya berani, karena menggabungkan bahan-bahan yang tidak Anda harapkan berada dalam mangkuk bersama-sama (pikirkan kimchi, keju, dan alpukat) tetapi entah bagaimana mereka berhasil. Restoran ini telah meningkat popularitasnya selama sebulan terakhir karena hingga peningkatan sebutan di media sosial — ini adalah salah satu restoran trending di panduan restoran Halal Zabihah.com — dan populer di kalangan pecinta kuliner (Halal dan lainnya) yang mencari sesuatu yang unik untuk dimakan.”

Royale with Cheese

“Ketika saya pergi ke Detroit untuk keluar malam bersama teman-teman, saya selalu menginginkan burger keju klasik. Saya tidak nyaman makan di restoran dengan bar sehingga pilihan saya untuk makanan Halal Amerika terbatas. Untungnya, gelombang terbaru restoran Detroit mendefinisikan Halal lebih dari sekadar menawarkan Zabihah; mereka mengembangkan ruang (dan hidangan makanan) yang kreatif dan inklusif untuk semua orang.”

“Royale With Cheese adalah contoh sempurna dari makanan Halal Detroit yang memeriksa semua kotak – tempat burger yang terinspirasi Pulp Fiction yang ditutupi dengan mural dan foto menyenangkan yang menawarkan sesuatu untuk semua orang di keluarga. Dan Anda akan membutuhkan keseluruhannya kru karena Anda harus bergaya keluarga dan mencoba burger sebanyak yang Anda bisa — Classic Royale (duh!), Havana, dan Kruncher adalah suatu keharusan! Jangan lupa All Up In Your Grilled Cheese Sandwich juga. Dikemas dengan manisan kalkun bacon, telur goreng, fondue keju, fondue keju gouda asap, dan disajikan dengan sup basil tomat panggang; itu akan membuat Anda terengah-engah. Secara harfiah. Anda akan tanpa malu-malu mengisi diri Anda tanpa penyesalan. Jika Anda tidak “melakukan” burger dan shake – – siapa kamu?! – Royale menawarkan salad berlapis indah dengan bunga yang bisa dimakan yang tidak pernah kamu duga di kedai burger di Detroit. Favoritku adalah Kale Beirut. Bon Appetit!”

Coromandel

“Coromandel telah mengumpulkan cukup banyak penghargaan bagi siapa pun untuk menghargai makanannya yang berkualitas tinggi — bahkan mendapat pujian dari State Rep. Terrie Wood — tetapi telah menjadi tempat yang menginspirasi di luar keunggulan kulinernya. Sebagai restoran pertama di area ini untuk menawarkan hidangan Halal organik dan salah satu dari sedikit restoran Halal taplak meja putih di sekitar, pemilik Jose Pullopilly (yang bukan Muslim) beralih menawarkan daging Halal untuk lebih menghormati dan merawat pekerja Muslimnya. nilai-nilai halal dan tayeeb utama: berhati-hati dalam mencari makanan bersih dengan rahmat sambil memiliki kasih sayang dan rasa hormat kepada staf, pelanggan, dan komunitasnya.”

“Cerita Coromandel layak, tapi makananlah yang membuat semua orang datang kembali. Sham Savera, makanan pembuka khas mereka yang diberi nama sore dan pagi, adalah untuk mati untuk dan dilengkapi dengan segenggam bayam buatan sendiri dan pangsit keju yang disajikan dengan madu tomat. Sausnya. Bantulah diri Anda sendiri dan dapatkan dua karena teman Anda akan menginginkan milik Anda. Untuk yang utama, cobalah versi halibut dari Hariyali Machli: halibut yang diasinkan dengan ramuan hijau yang dipanggang dalam tandoor atau alleppey, yang dibumbui dengan baik, dipanggang, dan layak perjalanan ke Connecticut. Lokasi Darien di Coromandel adalah bistro India favorit saya di mana saja.”

Old Mandarin Islamic Restaurant

“Tumbuh di pinggiran kota terpencil di luar Boston berarti ibu saya dan saya harus berjalan kaki lebih dari satu jam untuk membeli daging dari toko daging halal terdekat. Dingin. Butuh waktu seharian. Itu tidak menyenangkan. Jadi ketika saya pindah ke California dan menemukan dunia yang lebih beragam di luar Timur Laut, makanan membantu saya melintasi batas-batas budaya. Perpaduan Halal Cina jadullah yang memicu kegembiraan saya untuk menjelajahi dunia kuno di balik setiap resep. Saya tidak tahu bahwa Muslim Cina bahkan ada, apalagi memasak hidangan halal yang pada akhirnya memperkenalkan saya pada budaya yang sama sekali baru.”

“The Old Mandarin Islamic Restaurant terletak di tepi Sunset District di San Francisco, berpegang pada tanda-tanda terakhir dari SF lama yang sangat kita rindukan. Bawa kru Anda dan pesan gaya keluarga. Mie buatan tangan mereka adalah awal yang baik, tetapi sisakan ruang untuk pangsit tiga rasa 10 potong dan hidangan domba jintan terkenal yang rasanya terlalu dekat dengan rumah bagi siapa pun yang akrab dengan masakan Arab. Terakhir, pesan iga domba rebus panas spesial dari koki. Percayalah pada koki — mereka istimewa. Entah bagaimana saya menemukan diri saya sekali lagi melakukan perjalanan lebih dari satu jam untuk mendapatkan makanan Halal saya. Itu sangat berharga setiap saat.”

Juicy Platters

Gerobak makanan adalah berapa banyak pengusaha makanan Muslim yang memulai – sekarang piring ayam dan nasi bisa dibilang menjadi contoh makanan Halal di Amerika. Untuk upgrade dari wadah perak mengkilap, lihat Juicy Platters. Saya pertama kali pergi ke Pameran mereka Lokasi rumput selama masa kuliah saya dan sejak itu telah kembali terlalu sering. Mereka membawa budaya gerobak makanan ke tingkat berikutnya dengan lokasi batu bata dan mortir yang bersih, daging berkualitas tinggi, dan pilihan ramah vegetarian.

“Siram saus pedas mereka di sayap ayam mereka (tersedia di lokasi tertentu) untuk memulai sebelum Anda pergi setelah piring campuran. Saus putih ekstra adalah suatu keharusan. Tambahkan ledakan hijau untuk topping Anda dan Anda siap untuk Fajr atau yang sempurna makan setelah Jummah di ICPC. Jersey, whattup.”

Baca juga : 5 Restoran India Terbaik di Singapura

The Gundis Kurdish Kitchen

“Jika makan siang adalah panggilan Anda, biarkan imigran Kurdi-Turki Mehmet Besir Duzgun dan Mehmet Besir Yavuz menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu dilakukan di The Gundis Kurdish Kitchen di lingkungan Lakeview Chicago. Di luar Turki (tempat saya sering bekerja), Gundis menangkap yang paling otentik berbagai hidangan Turki ala Kurdi yang pernah saya alami. Restoran kasual ini menghormati warisan Kurdi dengan rasa dan warna yang semarak.”

Selai selai, zaitun, keju, dan roti yang baru dipanggang membuat Anda perlu mengambil foto sebelum menyantap hidangan mereka yang sempurna. Tidak perlu filter! Pesan Sarapan Kurdi untuk Dua Orang dan pilih telur dan jenis daging untuk dinikmati dengan semua sisi. Saya sarankan orak-arik lembut dengan domba. Ini unik, rasa berlapis sulit untuk ditiru jika Anda pernah berani di rumah. Favorit saya yang lain termasuk hidangan pembuka Ezme dan Walnut dan sup sayuran berbumbu dengan bulgur yang dikenal sebagai Tirsik. Untuk makanan manis Anda, pesan baklava Kurdi dengan keju kambing dan es kopi Kurdi atau Salgam, jus fermentasi non-alkohol asin yang berasal dari wilayah tenggara Turki, Mardin dan Adana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.