Sat. Nov 26th, 2022

10 Restoran Vegetarian Dan Vegan Terbaik Di Tokyo – Tokyo adalah salah satu kota terbaik di dunia untuk pecinta kuliner, dan makanan jelas merupakan daya tarik utama Tokyo. Dari masakan Jepang otentik seperti sushi dan tempura hingga camilan Instagrammable yang trendi, tidak ada kuliner yang tidak dapat Anda temukan di kota serakah ini.

10 Restoran Vegetarian Dan Vegan Terbaik Di Tokyo

matsuri-restaurant – Tidak hanya pemakan daging dan ikan, tetapi juga vegetarian dan vegan sekarang dapat menikmati budaya makanan Tokyo yang luar biasa. Tokyo benar-benar kota yang indah bagi para pelancong vegetarian dan vegan. Kota ini adalah rumah bagi restoran-restoran luar biasa yang menyajikan masakan vegetarian dan vegan yang lezat dalam berbagai tipe, termasuk masakan tradisional Jepang, santapan bergaya kafe, dan masakan internasional. Semakin banyak restoran dan kafe vegan dan vegetarian dibuka di Tokyo dan Anda mungkin tidak dapat memutuskan restoran vegan dan vegetarian mana yang akan Anda makan saat bepergian di Tokyo.

Baca Juga : 5 Restoran Ramen Terbaik Di Akihabara

Dalam artikel ini, saya telah membuat daftar 10 restoran teratas di Tokyo yang menawarkan hidangan vegetarian dan vegan yang luar biasa. Jadi, mari kita periksa.

1. AIN SOPH Ripple

AIN SOPH Ripple (アインソフリプル) adalah restoran 100% vegan & vegetarian yang berlokasi di Shinjuku. Anda dapat menikmati hidangan vegan ala kafe yang lezat seperti burger vegan, salad, sup, burrito, dan makanan penutup. Restoran ini terletak di area Kabukicho, yang merupakan area paling ramai di distrik Shinjuku yang terkenal dengan lampu neon di malam hari.

2. Annam Indian Restaurant

Banyak restoran India telah dibuka di Tokyo dalam beberapa tahun terakhir, dan ternyata sangat bagus. Anda tidak perlu pergi ke India untuk mencicipi hidangan India terbaik hari ini. Annam Indian Restaurant (アナム本格インド料理) adalah salah satu restoran India terbaik di Tokyo yang terletak di daerah Ginza. Restorannya menawarkan masakan India otentik dengan berbagai pilihan termasuk hidangan Halal, Vegetarian, dan Vegan.

3. Shinjuku Gyoen Ramen Ouka

Shinjuku Gyoen Ramen Ouka (新宿御苑らーめん桜花) adalah restoran Ramen yang ramah untuk semua pengunjung. Ramen Halal dan Ramen Vegan mereka adalah dua hidangan yang populer di kalangan pengunjung asing. Restoran ini terletak di dalam area Shinjuku.

4. Glutenfree Cafe Littlebird

Glutenfree Cafe Littlebird (グルテンフリーカフェ リトルバード) menyajikan hidangan lezat seperti burger, pizza, pasta, Ramen, ayam goreng, pancake, par fait, dll. yang semuanya bebas gluten! Ada juga pilihan vegetarian dan diary free di kafe. terletak di daerah Yoyogi, yang dekat dengan daerah Shibuya dan Harajuku.

5. Tokyo Shiba Tofuya Ukai

Tokyo Shiba Tofuya Ukai (東京 とうふ屋うかい) adalah restoran Jepang yang menyajikan masakan Jepang otentik menggunakan Tahu buatan sendiri. Tahu adalah salah satu bahan vegan yang paling populer dengan protein tinggi untuk menggantikan daging. Di Tokyo Shiba Tofuya Ukai, Anda dapat menikmati hidangan Tahu kualitas terbaik dengan gaya Kaiseki (makanan multi-menu tradisional Jepang), dan mereka menawarkan pilihan vegetarian. Selain hidangan Tahu yang lezat, Anda dapat menikmati interior restoran yang kuno dan elegan dengan taman Jepang yang indah dengan kolam. Restoran ini terletak di kaki Menara Tokyo.

6. RAINBOW BIRD RENDEZVOUS

RAINBOW BIRD RENDEZVOUSA (レインボーバードランデヴー) adalah kafe vegan yang nyaman dan kasual di Tokyo. Kafe ini menawarkan menu vegan lengkap untuk makan siang dan makan malam serta pilihan smoothie, kopi, dan makanan penutup yang dibuat dengan bahan-bahan pertanian organik dan alami pilihan. Kafe ini terletak di area Nakameguro, yang tidak terlalu jauh dari area Shibuya.

7. Ta-im

Ta-im (タイーム) adalah restoran Israel di daerah Ebisu, Tokyo. Ta-im menyajikan masakan Israel yang lezat dan otentik seperti hummus dan falafel yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas, dan menawarkan pilihan yang baik untuk vegetarian dan vegan. Beberapa rempah-rempah dan anggur diimpor langsung dari Israel.

8. Sasanoyuki

Sasanoyuki (笹乃雪) adalah restoran tradisional Jepang yang sudah lama berdiri dan didirikan lebih dari 300 tahun yang lalu. Restorannya berspesialisasi dalam hidangan Tahu yang disajikan sebagai makanan multi-menu dan pilihan vegetarian dan vegan juga tersedia berdasarkan permintaan. Restoran ini terletak di daerah Taito, dan tidak terlalu jauh dari daerah Ueno.

9. Brown Rice by Neals’yard Remedies

Brown Rice by Neals’ Yard Remedies (ブラウンライス by ニールズヤードレメディーズ) adalah restoran/kafe bergaya dan santai yang terletak di Jalan Omotesando (dekat Shibuya dan Harajuku.) Hidangan vegetarian yang sehat dan seimbang serta makanan penutup dibuat dengan bahan-bahan organik musiman pilihan. piring agar terlihat cantik.

10. CITRON Aoyama

CITRON Aoyama adalah salad bar DIY gaya Perancis yang terletak di daerah Aoyama (dekat Harajuku dan Shibuya). Salad bar yang bergaya dan kasual menawarkan lebih dari 20 bahan untuk dipilih dan membuat Salad Anda sendiri dengan berbagai saus di atasnya. Set makanan juga tersedia selama waktu makan siang dengan pilihan salad, quiches atau gratin yang disajikan dengan sup bulanan. Hidangan tersedia untuk makan di tempat atau dibawa pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *