Sun. Jan 29th, 2023

Restoran Jepang Otentik Terbaik Di Singapura – Ada sedikit yang tidak disukai tentang Jepang, terutama makanannya. Apakah Anda menemukan pelipur lara di bagian bawah semangkuk tonkotsu rame n, atau di antara irisan sashimi yang tebal dan segar , kecintaan kami pada makanan Jepang tetap tak terbantahkan.

Restoran Jepang Otentik Terbaik Di Singapura

matsuri-restaurant – Meskipun kami masih tidak dapat bepergian, banyak restoran lokal kami menampilkan produk Jepang yang baik dan jujur ​​serta tetap setia pada resep di negara asalnya di Jepang. Berikut adalah restoran Jepang otentik untuk memberi Anda cita rasa Tokyo, Osaka, dan semua yang terbaik dari The Land of the Rising Sun.

Sumire Yakitori House

Menawarkan lebih dari seratus gerai di Jepang, Sumire Yakitori House adalah restoran mapan yang menyajikan stik yakitori dan favorit restoran Jepang lainnya. Ruang mereka di Bugis Junction menandai usaha luar negeri pertama merek tersebut.

Untuk pelanggan pertama kali, Sumire Gozen (S$17,90) adalah cara yang bagus untuk berkenalan dengan penawaran restoran. Di sini, Anda mendapatkan semangkuk tori ramen panas , tiga tusuk sate khas Sumire, salmon sashimi , chawanmushi , dan acar Jepang. Ada berbagai item menu yang mengesankan, menjadikannya tempat yang sempurna untuk mengekang semua keinginan Jepang Anda sekaligus.

Baca Juga : 10 Mie Instan Jepang Terbaik 

Chojiro

Di Chojiro , sushi adalah nama permainannya. Mereka disajikan dengan main-main di ban berjalan karena selalu lebih menyenangkan melihat porsi sushi berlomba ke arah Anda. Pilihan di Chojiro juga mencengangkan, dengan lebih dari 60 jenis sushi untuk dipilih.

Tentu saja, ada juga rice bowl, seafood bakar, dan tempura yang tersedia untuk pengunjung di ruang berkapasitas 47 tempat duduk di Capital Square ini. Pesan set Kiyomizu (S$15,99) jika Anda tidak bisa memutuskan, dan Anda akan mendapatkan susbi dengan berbagai pilihan tuna, salmon, dan cumi nigiri .

Nantsuttei

Tidak mungkin membahas tarif restoran Jepang tanpa menyebut ramen . Jika Anda mencari semangkuk mi otentik yang layak dihirup, Nantsuttei cocok untuk Anda. Nantikan kaldu babi yang dalam dan kaya rasa dan mie ramen yang keras untuk membangkitkan selera Anda.

Penendang? Mengolesi minyak bawang putih panggang hitam untuk membuat mangkuk di Nantsuttei menjadi lebih kompleks dan lezat. Sekarang Anda tahu ke mana harus pergi kapan pun keinginan makan ramen itu muncul.

Torikin

Jika sup adalah yang Anda dambakan, Torikin siap membantu Anda. Di sini, bintang pertunjukannya adalah mizutaki mereka . Bagi yang belum tahu, mizutaki adalah hidangan hotpot restoran Jepang yang berasal dari Hakata.

Versi Torikin terdiri dari kaldu ayam dan kolagen yang terbukti sangat kaya, beraroma, dan sangat menenangkan. Sisi positifnya, kolagen juga bagus untuk kulit Anda! Apakah Anda seorang pecinta perawatan kulit atau hanya pecinta kuliner, restoran di UE Square ini sangat cocok untuk Anda.

Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki Restaurant

Restoran klasik Jepang lainnya adalah okonomiyaki . Namun, sulit untuk menemukan versi otentik dari hidangan panekuk ikonik di luar Jepang. Untungnya, kami memiliki Restoran Seiwaa Okonomiyaki & Teppanyaki , tempat Anda dapat memanggang okonomiyaki Anda sendiri .

Pilihan di sini juga benar-benar unik, dengan iterasi yang diilhami secara lokal seperti Sambal Okonomiyaki (S$20) , yang terdiri dari campuran cumi potong dadu dan udang segar di atas kubis segar. Jika Anda mencari cita rasa Osaka, datanglah ke Seiwaa dan cobalah urusan panggang sendiri ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *