Sun. Jan 29th, 2023

Restoran Berkelas Di Jepang Bagi Pecinta Masakan Jepang – Penataan kulineran di Jepang bermacam seperti jumlah pulau yang terbagi dalam negara itu. Walau konsumsi nasi, mie, sayur, dan sushi lebih difavoritkan, Jepang mempunyai spesialis dalam masakan regional dan angin-anginan yang lain.

Restoran Berkelas Di Jepang Bagi Pecinta Masakan Jepang

matsuri-restaurant – Baik itu makanan tradisional atau internasional, Jepang memiliki sesuatu yang tersedia untuk setiap anggaran. Ini memiliki sejumlah restoran bertema gila yang tidak hanya menyajikan makanan ilahi tetapi juga membuat seluruh pengalaman bersantap, luhur. Dari duduk di atas tikar tatami di lantai hingga dilayani oleh hantu, berikut daftar beberapa restoran unik di Jepang yang menyajikan makanan lezat.

Gulir ke bawah untuk menemukan tempat terbaik di Jepang di mana Anda dapat menikmati pengalaman bersantap mewah bersama orang yang Anda cintai. Manakah dari ini yang akan Anda kunjungi terlebih dahulu?

Kobe Beef Kaiseki 511

Terletak di dekat stasiun Akasaka di Tokyo, restoran ini terkenal dengan hidangan daging sapi wagyu klasiknya. Suasana restoran mewah namun santai dengan pilihan ruang makan utama dan kamar pribadi/semi-pribadi. Daging sapi Kobe dimasak pada suhu yang sangat tinggi untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan di bagian luar sekaligus menjaga agar daging tetap berair. Seseorang dapat memilih set menu makan siang atau makan malam Kobe dengan anggur atau menu ala carte. Harga ramah anggaran dan tempat ini sempurna untuk kencan makan malam romantis.

Baca Juga : Restoran Jepang Otentik Terbaik Di Singapura

Touzan-Hyatt Regency

Restoran Touzon di Hyatt Regency Kyoto adalah restoran berbintang Michelin yang terkenal. Dengan interior minimalis, Touzon menawarkan masakan Jepang otentik seperti mi udon dan sashimi yang dibuat dengan produk segar. Restoran Jepang ini lebih mengutamakan smart casual bagi pengunjung untuk menjaga kesopanan tempat yang stylish. Bir dan anggur dari bar restoran cocok dengan masakan lezat.

Robot Restaurant

Meski terdengar aneh, restoran Robot di distrik kehidupan malam Shinjuku di Tokyo cukup terkenal di seluruh dunia. Ini bukan restoran tradisional tetapi tempat di mana orang dapat menikmati pertunjukan teater oleh orang-orang yang mengenakan kostum dan robot berwarna-warni sambil menikmati makanan yang lezat. Interiornya agak mengintimidasi dengan lampu yang berdenyut dan musik yang menggelegar. Restoran Robot adalah salah satu restoran paling keren di Tokyo, Jepang yang harus masuk dalam daftar semua orang.

Narisawa Restaurant

Narisawa adalah restoran berbintang Michelin yang diakui sebagai salah satu restoran terbaik di Tokyo, Jepang 2018. Restoran ini berspesialisasi dalam masakan avant-garde satoyama yang menyerupai alam dan lanskap di atas piring. Mereka memiliki menu makan siang dan makan malam yang berubah dengan perubahan di setiap musim. Mereka memiliki tempat duduk terbatas di restoran yang ramping dan apik ini dan oleh karena itu reservasi sangat disarankan. Koleksi anggur restoran cocok dengan setiap hidangan di menu.

Ninja Akasaka

Restoran Jepang di Jepang ini merupakan satu-satunya restoran yang memberikan daya tarik untuk bersantap bersama para ninja. Restorannya berspesialisasi dalam hidangan Kaiseki dan sushi, tetapi masakan internasional juga tersedia. Interior restoran seperti tempat tinggal ninja yang dirubah dengan pintu jebakan, langit-langit palsu, dan lorong tersembunyi. Makanan yang disajikan oleh ninja sangat menyenangkan karena dimasak dengan penuh semangat. Mereka memiliki menu makan malam set dan pilihan a la carte. Makanan penutup di sini adalah untuk mati untuk. Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk mengajak anak-anak karena akan ada beberapa pertunjukan ninja dadakan di antaranya.

Honke Owariya Restaurant

Ini adalah restoran tradisional Jepang yang menyajikan mi soba dan kue beras soba dengan harga ramah kantong. Terletak sangat dekat dari tempat-tempat wisata utama Kyoto, Honke Owariya memiliki sejarah 400 tahun menjual penganan soba. Interior restoran sangat sederhana dengan meja rendah tradisional, tikar tatami, dan bangku rendah. Mie soba dan sup sayur wajib dicoba di sini.

Nobu Restaurant

Restoran Nobu adalah salah satu restoran terkenal di Tokyo, Jepang karena menyajikan makanan asli Jepang dengan sentuhan yang menarik. Suasana restorannya sangat berkelas dan memiliki panache lengkap dengan bar sushi. Hidangan mereka yang paling dicari adalah yellowtail sashimi dengan jalapeƱos dan black cod miso. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berkumpul dengan teman dan rekan bisnis sambil menyeruput beberapa koleksi koktail dan anggur terbaik. Menu makan siang dan makan malam agak mahal tetapi sepadan karena dikuratori dengan hati-hati sesuai dengan kebutuhan diet seseorang.

Mikawa Zezankyo

Restoran di Jepang ini terkenal dengan hidangan tempura seafoodnya saja. Restoran ini terletak di area perumahan koto di tepi sungai Sumida di Tokyo. Interior restoran ini cukup mendasar dengan meja rendah berbentuk L yang mendukung tradisi menyajikan makanan di atas tikar. Udang tempura harus dicoba di sini dengan sake dan bir lokal. Seseorang dapat mengunjungi restoran ini untuk makan siang dan menikmati minuman bersama teman-teman.

Jimbocho Den

Salah satu restoran yang paling dicari di Jepang karena makanannya yang lezat, Jimbocho Den dikenal dengan kemampuan presentasinya yang unik. Ini adalah restoran mungil dan sederhana yang terletak di Chiyoda dan hidangannya dibuat dengan perhatian khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Mereka memiliki menu tetap yang rentan terhadap perubahan yang sering terjadi. Mereka menyajikan sake atau anggur barat bersama dengan makanan mereka. Tempat ini sempurna untuk kencan makan siang bersama keluarga dan teman.

Inakaya Restaurant

Restoran berspesialisasi dalam gaya memasak robatayaki. Ini adalah seni memasak yang menyerupai barbekyu di mana berbagai elemen dimasak dalam suhu yang berbeda. Makanan dimasak di atas meja makan dan disajikan menggunakan sudip kayu panjang di atas api. Mereka menggunakan produk makanan laut dan daging segar dan pilihan hidangannya tak terhitung banyaknya. Anggur tradisional Jepang yang disebut sake disajikan di sepanjang set menu dan harganya sedikit lebih mahal. Meskipun demikian, ini adalah pengalaman tersendiri yang patut dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *