Sun. Jan 29th, 2023

Restoran Jepang Terbaik Dubai 2022 – Ini benar-benar restoran Jepang terbaik di Dubai saat ini. Dalam salah satu kategori yang diperebutkan paling ketat tahun ini, setiap restoran Jepang dalam daftar restoran Jepang terbaik kami di Dubai layak mendapat penghargaan.

Restoran Jepang Terbaik Dubai 2022

matsuri-restaurant – Restoran-restoran ini semuanya berada di puncak permainan mereka di tempat yang sekarang menjadi salah satu masakan paling diinginkan di kota. Tapi, hanya ada satu pemenang. Salah satu yang benar-benar yang terbaik dari yang terbaik dalam hal masakan Jepang yang luar biasa, setiap kali kami atau Anda berkunjung.

Zuma

Sebuah pembangkit tenaga kuliner, tidak hanya di DIFC tetapi di seluruh dunia, Zuma adalah tempat yang sangat populer untuk segala hal mulai dari makan siang bisnis atau ulang tahun berskala besar hingga makan malam ulang tahun yang romantis. Itu juga berada di peringkat teratas restoran Jepang terbaik di Dubai. Sementara sebagian besar pelanggan menyukai cod hitamnya yang ikonik, suguhan daging yang disajikan dari panggangan robata restoran yang luas juga cocok dengan hidangan sushi dan sashimi yang lezat.

Baca Juga : Restoran Berkelas Di Jepang Bagi Pecinta Masakan Jepang

Mimi Kakushi

Sebuah pembangkit tenaga kuliner, tidak hanya di DIFC tetapi di seluruh dunia, Zuma adalah tempat yang sangat populer untuk segala hal mulai dari makan siang bisnis atau ulang tahun berskala besar hingga makan malam ulang tahun yang romantis. Itu juga berada di peringkat teratas restoran Jepang terbaik di Dubai. Sementara sebagian besar pelanggan menyukai cod hitamnya yang ikonik, suguhan daging yang disajikan dari panggangan robata restoran yang luas juga cocok dengan hidangan sushi dan sashimi yang lezat.

Reif Japanese Kushiyaki

Pikirkan makanan Jepang berarti hanya sushi dan ramen? Pikirkan lagi. Mimi Kakushi terinspirasi oleh era jazz Jepang, dengan tekstur yang kaya, dinding yang dilukis dengan tangan, tirai manik-manik, dan jendela kaca patri pesanan yang menawarkan daya tarik Instagram yang serius. Ada berbagai macam menu mulai dari gyoza dan sushi hingga cod hitam dan daging sapi wagyu juga.

Ini modern, menyenangkan, dan tempat di mana Anda dapat dengan senang hati menghabiskan waktu berjam-jam bersama teman atau seseorang yang spesial. Salah satu yang terbaru, dan sudah menjadi salah satu restoran Jepang terbaik di Dubai. Ambil semua uang kita.

99 Sushi Bar

Chef Reif Othman tidak perlu diperkenalkan, begitu pula outlet kasualnya yang tumbuh di rumah yang menyajikan makanan Jepang gaya makanan jalanan yang terjangkau di Dar Wasl Mall, yang secara luas dianggap sebagai salah satu restoran Jepang terbaik di Dubai, untuk alasan yang bagus.

Menampilkan ketidakcocokan favorit Asia yang disajikan di ruang kecil yang intim, kami yakin Anda telah melihat wagyu katsu sando-nya dengan saus tonkatsu di seluruh Instagram, tetapi menunya jauh lebih banyak dari itu. Baik itu tusuk sate, ramen atau kushiyaki, semuanya memanjakan lidah.

CLAP

Masakan Jepang selalu populer di Dubai, tetapi jika Anda belum menguasai etiketnya, nikmatilah diri Anda lebih dalam di 99 Sushi Bar, salah satu restoran Jepang terbaik di Dubai (dan rumah bagi makan siang bisnis yang brilian Sepakat).

Impor Abu Dhabi, tidak hanya berada di bawah bayang-bayang Burj Khalifa tetapi, seperti yang diharapkan dari Address Downtown, suasananya canggih dan ramping, baik dinding, menu, tempat sumpit, atau makanan tidak luput dari sentuhan emas. Anda berada di sana untuk yang terakhir, yang terdiri dari segalanya mulai dari sushi dan sashimi yang luar biasa hingga cod hitam mentega yang lezat.

Fujiya Japanese Restaurant

Salah satu restoran Jepang terbaru di kota, CLAP, yang berasal dari Beirut, juga merupakan salah satu restoran Jepang terbaik di Dubai. Ruang dalam dan luar ruangannya sangat indah – yang pertama dilengkapi dengan dapur terbuka yang apik di mana para koki dengan ahli menyajikan hidangan Jepang yang inovatif tepat di depan mata Anda, sementara bar 360 derajat yang besar sempurna untuk menikmati minuman campuran sebelum makan malam.

Gohan

Pemenang penghargaan Time Out Dubai sebelumnya, Fujiya adalah tamasya Jepang sederhana yang melupakan semua embel-embel reguler Dubai untuk fokus hanya pada dua hal makanan berkualitas dan suasana ramai. Gabungan, mereka membantu menjadikan ini salah satu restoran Jepang terbaik di Dubai.

Menawarkan sentuhan kontemporer pada santapan Izakaya tradisional, ini adalah pengalaman kuliner yang sama sekali berbeda dari Zumas dan Nobus di dunia ini, namun sama lezatnya dengan hotpot, yakitori, dan udon pada menunya. Bagian terbaik? Ada juga cabang kedua di Swissotel Al Murooj.

Kinoya

Jajanan jalanan Jepang tidak mudah didapat di Dubai, yang membuat Gohan lebih dari sekadar hype. Sangat indah di dalam speakeasy Jepang kelas atas ini: ada banyak lentera kubus yang remang-remang, rona merah, dan langit-langit rendah yang menyuntikkan pesona New York yang sejuk.

Berukuran kecil tetapi berkarakter besar, Gohan berasal dari tim di belakang La Cantine Du Faubourg, yang berarti menu tusuk sate, sushi, dan gyoza yang lezat, seringkali dengan foie gras dan kaviar yang dilemparkan ke dalamnya, memiliki kualitas terbaik. Tidak heran ini adalah salah satu restoran Jepang terbaik di Dubai, belum lagi salah satu pengalaman bersantap paling keren dan terkecil di kota ini.

Nobu

Setiap penikmat ramen pasti pernah mendengar tentang Kinoya – usaha restoran pertama chef Neha Mishra di The Greens. Mewakili restoran Jepang klasik dengan gaya sederhana dan rapi, Kinoya didasarkan pada pengalaman Jepang di Izakaya dan ramen, meskipun menunya tidak terbatas hanya pada dua gaya hidangan tersebut.

Pengikut setia koki ini sepertinya akan bertambah, terutama mengingat berita bahwa Kinoya akan membuka cabang di toko Harrods London. Salah satu restoran Jepang terbaik di Dubai, dan restoran rumahan yang melebarkan sayapnya ke arah barat.

ROKA

Tempat nongkrong A-list pilihan, gaya fusi Jepang koki Matsuhisa mendefinisikan kembali harapan di awal tahun sembilan puluhan, dan sejak itu bermitra dengan salah satu pendiri Robert DeNiro, yang mengarah ke perkawinan gaya antara sushi dan selebriti.

Restoran terdepannya di Dubai adalah salah satu restoran Jepang terbaik di Dubai, dan berfokus pada hidangan Jepang mewah dengan sentuhan Peru (sashimi ekor kuning yang khas adalah sesuatu yang ajaib), disajikan di antara dekorasi yang apik dan pencahayaan yang lembut. Pastikan Anda datang langsung pada hari pascabayar dan dapatkan uang Anda; ini adalah pengalaman bersantap yang patut Anda perhatikan sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *