Wed. Apr 17th, 2024

Camilan Cokelat Jepang Terbaik Untuk Dibeli – Salah satu tempat terbaik untuk berbelanja suvenir saat Anda bepergian ke luar negeri adalah supermarket lokal karena Anda dapat menemukan berbagai macam produk dengan harga terjangkau. Apalagi, permen dan jajanan adalah barang yang sangat populer untuk oleh-oleh, karena siapa yang tidak senang menerima suguhan lezat??

Camilan Cokelat Jepang Terbaik Untuk Dibeli

matsuri-restaurant – Jika Anda merencanakan perjalanan di Jepang dan berbelanja suvenir, Anda akan menikmati berbelanja berbagai macam manisan dan makanan ringan di supermarket, toko serba ada, dan beberapa toko diskon seperti Don Quijote. Di antara semua camilan, terutama cokelat Jepang direkomendasikan, karena ada banyak produk cokelat dari berbagai merek yang tersedia di rak-rak toko seperti LOTTE, Meiji, Glico, dan KitKat edisi terbatas.

Jika Anda seorang pecinta cokelat, Anda akan jatuh cinta dengan cokelat Jepang yang berkualitas tinggi, unik, dan kreatif. Dalam artikel ini, saya ingin membagikan beberapa cokelat Jepang terlaris sepanjang masa! Jika Anda ingin membuat daftar belanja untuk perjalanan Jepang Anda, artikel ini bisa sangat membantu dalam menentukan camilan cokelat mana yang akan dibeli di Jepang! Saya juga telah melampirkan tautan ke situs web tempat Anda dapat berbelanja produk dengan pengiriman global. Jadi, mari kita periksa!

1. Pocky

Pocky (ポッキー) by Glico adalah stik biskuit berlapis cokelat, dan bisa dibilang camilan Jepang yang paling dicintai sepanjang masa. Saat ini banyak dijual di luar negeri, namun jika menyangkut variasi rasa, Jepang adalah tempat terbaik untuk berbelanja. Selain cokelat biasa, Anda dapat menemukan Pocky dalam berbagai rasa lezat di supermarket Jepang termasuk matcha dan strawberry.

Baca Juga : 5 Pancake Lembut Terbaik Di Tokyo

Ada juga rasa yang hanya tersedia di daerah tertentu, menggunakan bahan/spesialisasi lokal pilihan seperti Sato Nishiki Cherry dari Prefektur Yamagata, Yubari Melon dari Hokkaido dan Uji Matcha Tea dari Kyoto. Jika Anda mengunjungi pedesaan Jepang, Anda mungkin menemukan rasa Pocky yang langka!

2. KitKat

Selain Pocky, KitKat (キットカット) adalah oleh-oleh paling populer di kalangan pengunjung asing di Jepang. Terutama, rasa Matcha ada di daftar belanja semua orang! Di toko-toko seperti Don Quijote, mereka memiliki ruang besar yang didedikasikan untuk Kit-Kat dan berbagai rasa dapat ditemukan.

Sekitar 30 jenis KitKat dijual di Jepang saat ini termasuk rasa regional/musiman seperti rasa Tokyo Banana, strawberry cheese cake, teh Hojicha, Sake, dll. Ada juga seri mewah, KITKAT Chocolatory yang dibuat dengan bahan-bahan premium pilihan. Jika Anda adalah penggemar KitKat, pastikan untuk membawa uang tunai dan tempat yang cukup di dalam koper Anda sebelum bepergian ke Jepang!

3. Kinoko no Yama & Takenoko no Sato

Kinoko no Yama (きのこの山) dan Takenoko no Sato (たけのこの里) adalah camilan cokelat populer dari Meiji, awalnya dirilis pada tahun 1975 di Jepang. Kinoko no Yama adalah camilan berbentuk jamur (Kinoko dalam bahasa Jepang) yang terbuat dari cokelat dan pretzel pendek sedangkan Takenoko no Sato adalah camilan berbentuk rebung (Takenoko dalam bahasa Jepang) yang terbuat dari cokelat dan biskuit. Orang Jepang sering berbeda pendapat tentang mana yang lebih enak di antara kedua jajanan ini. (Preferensi pribadi saya adalah Takenoko no Sato!) Hanya ada satu cara untuk mengetahui mana yang lebih Anda sukai.

4. Koala no March (Koala’s March)

Koala no March (コアラのマーチ) adalah camilan kue seukuran gigitan dengan isian krim cokelat. Kue berbentuk koala ini memiliki berbagai motif koala dengan berbagai tema dan ekspresi. Sangat menyenangkan untuk menonton setiap kue dengan wajah koala yang berbeda sambil makan! Seperti jajanan lainnya, Koala no March juga tersedia dalam berbagai rasa selain coklat biasa seperti strawberry dan while chocolate.

5. TOPPO

TOPPO (トッポ) oleh LOTTE adalah camilan cokelat yang sering digambarkan sebagai Pocky terbalik. Tongkat pretzel yang renyah diisi dengan banyak krim cokelat di dalamnya. Selain cokelat biasa, berbagai rasa musiman dan terbatas dirilis sepanjang tahun termasuk cokelat pahit, stroberi, dan matcha.

6. Pai no Mi

Pai no Mi (パイの実) adalah salah satu snack terlaris dari LOTTE sepanjang masa. Ini pertama kali dirilis pada tahun 1979. Camilan manis seukuran gigitan ini terbuat dari 64 lapis puff pastry dan krim cokelat isi. Kue dan cokelat yang ringan dan bersisik berada dalam keseimbangan yang sempurna dan menyenangkan! Pai no Mi sering dijual dengan rasa terbatas/musiman regional seperti pai apel, kue keju, matcha, dan lainnya.

7. Coklat Almond Meiji

Cokelat Meiji Almond ini (明治 アーモンドチョコレート) secara pribadi adalah permen cokelat Jepang favorit saya Kacang almond premium yang dipilih dengan baik dipanggang perlahan dan dilapisi cokelat lezat Meiji. Keseimbangan almond dan cokelat sempurna! Rasa biasa adalah coklat susu, tapi favorit saya adalah Almond Black yang datang dengan coklat pahit. Tersedia juga rasa Matcha dan coklat susu.

8. Choco Pie

Choco Pie (チョコパイ) oleh LOTTE mungkin tidak persis seperti yang Anda bayangkan, tapi pasti sehebat itu. Ini adalah kue bolu lembut dan lembab yang diisi dengan krim vanila yang kaya dan dilapisi cokelat. Ini adalah jenis manisan yang akan Anda makan ketika Anda merasa layak mendapatkan sedikit suguhan. Jadi belilah untuk yang spesial! Rekomendasi pribadi saya adalah menyimpannya di lemari es selama beberapa jam sebelum Anda makan!

9. Royce’

Royce’ adalah basis perusahaan gula-gula di Kota Sapporo, Hokkaido. “Cokelat mentah” Royce (Nama Cokelat dalam bahasa Jepang) telah menjadi suvenir super populer dari Hokkaido selama beberapa dekade, dan sekarang tersedia di bagian lain Jepang termasuk beberapa bandara utama di Jepang.

Royce’s Nama Chocolate mengandung krim segar yang tinggi yang membuat cokelat lembut, lumer dan halus. Meskipun cokelatnya cukup kaya, rasanya lembut dan halus. Selain cokelat biasa, tersedia dalam beberapa rasa yang berbeda seperti Matcha, sampanye, dan pahit.

10. Shiroi Koibito

Permen lezat lainnya dari Hokkaido! Shiroi Koibito (白い恋人) , “Kekasih Putih” dalam bahasa Inggris diproduksi oleh Ishiya, perusahaan gula-gula yang berbasis di Sapporo, Hokkaido. Ini adalah salah satu suvenir daerah terlaris di Jepang sepanjang masa, yang telah dicintai selama 40 tahun. Produk ini banyak dijual di toko suvenir, stasiun dan bandara di Hokkaido. Cokelat putih diapit di antara dua kue langue de chat. Keseimbangan antara cokelat berkualitas tinggi Hokkaido dan kue tipisnya benar-benar sempurna, dan rasanya lembut namun sangat menyenangkan.

Anda dapat berbelanja makanan ringan Jepang yang terdaftar secara online! Kokoro adalah toko online yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan dan makanan ringan Jepang dengan pengiriman ke seluruh dunia! Kunjungi situs web ( http://bit.ly/32HfNbi ) untuk melihat lebih banyak makanan ringan Jepang dan produk kecantikan yang tersedia, dan belanjakan lebih dari 40 USD untuk mendapatkan pengiriman GRATIS ke negara Anda! Semoga Anda menikmati daftar camilan cokelat Jepang terbaik saya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *