Japanese Restaurant Matsuri, Kuliner Otentik Jepang di Osaka

Japanese Restaurant Matsuri, Kuliner Otentik Jepang di Osaka – Japanese Restaurant Matsuri adalah restoran Jepang ramah muslim yang terletak di Osaka. Beberapa tahun belakang ini Restoran Matsuri menyajikan hidangan halal bagi wisatawan muslim dan warga muslim.

Japanese Restaurant Matsuri, Kuliner Otentik Jepang di Osaka

matsuri-restaurant – Pasti sulit memilih menu dari berbagai jenis menu yang disediakan. Jangan khawatir, karena kami akan memperkenalkan hidangan yang wajib kamu cicipi saat berkunjung di Osaka.

Halal Kobe Beef Teppan Yakiniku

Melansir fooddiversity, Daging lembu Kobe diketahui di semua bumi serta terkenal dengan‘ marbling’- nya yang padat. Banyak perasaan rasa serta manis, dan tidak terasa berminyak, komposisi daging yang amat halus membagikan kehebohan melebur di dalam mulut.

Baca juga : Restoran Sushi Terbaik di Tokyo

Menikmati Teppanyaki merupakan pengalaman luar biasa yang bisa kalian coba di Jepang, spesialnya Teppanyaki dengan daging lembu Kobe. Tidak butuh ke tempat ataupun menu yang mahal buat berupaya daging lembu Kobe, Restoran Matsuri menawarkan daging lembu Kobe terbaik dengan harga terjangkau. Pengalaman menarik yang wajib kalian coba dikala terletak di Jepang.

Harga: 5, 000 yen

Japanese Dry Curry

Walaupun Kare Jepang amat terkenal di luar serta dalam Jepang, tidak banyak orang memahami“ Dry Curry.” Dry Curry yang dihidangkan oleh Restoran Matsuri mendekati dengan kari klasik Asia ataupun Nasi Goreng, melainkan teksturnya yang lebih pekat serta kering. Dengan lebih sedikit saus, Dry Curry merupakan persembahan yang penuh perasaan rasa. Dry Curry khas Jepang ini pula mempunyai campuran rasa manis serta enak yang lazim ditemui dalam kuliner Jepang.

Harga: 1, 280 yen

DIY Takoyaki

Takoyaki ataupun bola- bola bebat bayi merupakan salah satu kuliner jalanan terkenal di Jepang yang berawal dari Osaka. Sempatkah berupaya membuat Takoyaki sendiri, tetapi tidak mempunyai perlengkapan serta materi santapan buat membuat Takoyaki? Ayo, bertamu ke Restoran Matsuri dimana kalian bisa berupaya membuat serta menikmati Takoyaki. Karyawan hendak menolong kamu membuat Takoyaki. Kita melindungi Takoyaki buatanmu hendak terasa enak.

Harga: 734 yen

Daifuku Set

Daifuku merupakan kue beras( mochi) bertekstur halus yang ada dalam bermacam warna serta isian. Daifuku berarti‘ mochi dengan isian’. Isian yang sangat biasa merupakan Anko( selai kacang merah), tetapi di Restoran Matsuri kalian bisa mencicipi bermacam isian Daifuku. Dikala merasakan teksturnya yang halus, kalian hendak merasa terkesan serta penasaran, alhasil membuat kamu merasa ketagihan.

Ada rasa Matcha, mempelam, stroberi serta Café Angkatan udara(AU) Lait.

Harga: 500 yen

Baumkuchen (kue) & Langue De Chat (biskuit)

Baumkuchen merupakan kemilan dengan rasa kira- kira manis yang dibawa dari Jerman ke Jepang 100 tahun kemudian. Kue ini terkenal dengan wujud lapisannya yang mempunyai kesamaan dengan batang tumbuhan. Kalian bisa membelinya di Restoran Matsuri selaku bawaan buat sahabat serta keluarga. Matsuri sediakan Baumkuchen dalam rasa Matcha yang digemari oleh seluruh orang.

Apalagi aktris terkenal dari Malaysia, Mira Filzah, pula menyukainya!

Langue de Chat merupakan semacam biskuit yang namanya berawal dari bahasa Perancis, yang berarti lidah kucing. Biskuit konvensional Perancis‘ Langue de Chat’ berupa lidah kucing serta dipanggang dalam wujud eksklusif, tetapi di Jepang ada dalam wujud bundar, persegi apalagi dalam wujud lilitan.

Harga: 500 yen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *