Mengulas Lebih Jauh Tentang Restoran Bertucci’s

Mengulas Lebih Jauh Tentang Restoran Bertucci’s – Bertucci’s adalah jaringan restoran Amerika yang menawarkan pizza dan makanan Italia . Ini juga menawarkan pengiriman (dari beberapa toko), take-out dan makan pribadi.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Restoran Bertucci’s

matsuri-restaurant – Bertucci’s didirikan oleh Joey Crugnale di Davis Square , Somerville, Massachusetts, pada tahun 1981. Perusahaan berkembang pesat selama tahun 1990-an. Lokasi Bertucci terutama ditemukan di Timur Laut AS, tetapi berkisar sejauh selatan hingga Virginia. NE Restaurant Co. Inc. membeli Bertucci’s pada tahun 1998, mengadopsi nama Bertucci’s Co. pada tahun 2001.

Baca Juga : Restoran dan kafe halal terbaik di Singapura

Sejarah

Joseph (“Joey”) Crugnale, pendiri Bertucci, lahir di Sulmona, Italia . Dia mendapatkan pekerjaan pertamanya di sebuah restoran saat di sekolah menengah, setelah beremigrasi ke Boston, Massachusetts. Dia bekerja sebagai porter di Sonesta Hotel di Cambridge, Massachusetts.

Pada tahun 1974, ia membuka stand es krim pertamanya. Pada tahun 1975, ia membiayai kembali rumah ayahnya dan membeli Steve’s Ice Cream dari pendiri Steve Herrell seharga $80.000. Crugnale mendirikan 26 toko sebelum menjual konsep tersebut ke Sumber Daya Terpadu pada tahun 1983 seharga $4,5 juta.

‘Bertucci’s Pizza and Bocce’ pertama dibuka pada tahun 1981, dua pintu dari Steve’s Ice Cream di Davis Square. Bertucci’s dibuka untuk menghilangkan kemungkinan pesaing es krim pindah. Nama itu ditemukan di sebuah majalah selama penerbangan ke New York City. Lokasi aslinya memiliki lapangan bocce di ruang bawah tanah.

1980 -an

Dua lagi restoran Massachusetts dibuka pada tahun 1985, di Cambridge dan Holliston, MA. Mereka menampilkan pizza khusus oven bata perapian terbuka dengan bahan-bahan seperti hati artichoke dan terong panggang di atasnya. Restoran keempat dibuka di Brookline Village selama Musim Semi 1986 dan menampilkan Bocci Court. Tidak ada dua Bertucci yang sama untuk menghindari pemasaran sebagai rantai. Ini direncanakan untuk mengoperasikan 20 restoran pada tahun 1990.

Sementara perusahaan tumbuh menghabiskan kurang dari 1 persen dari pendapatan iklan, mengandalkan dari mulut ke mulut. USA Today mendaftarkan Bertucci’s sebagai salah satu dari 10 restoran pizza terbaik di Amerika pada tahun 1989; saat itu, kantor pusatnya berada di Woburn, Massachusetts.

1990- an

Pada tahun 1990-an menu Bertucci menambahkan sup, salad, dan hidangan pasta sebelum berkembang ke Rhode Island dan New Hampshire. Bertucci menjadi perusahaan publik pada Juli 1991. Perusahaan menawarkan 21 unit seharga $13 per saham. Penjualan tahun itu meningkat 30 persen menjadi $37,4 juta dan laba bersih meningkat 90 persen menjadi $3 juta. Harga saham hampir dua kali lipat, dijual seharga $24,75 per saham.

Pada tahun 1992 layanan antar dan bawa pulang ditambahkan; Bertucci tumbuh dari 26 menjadi 36 toko. Pada tahun 1994, diperluas ke Atlanta, Georgia; Chicago; Orlando, Florida; dan New Jersey. Bertucci memiliki 63 toko pada tahun 1995. Joey Crugnale berusaha untuk mengambil rantai swasta lagi pada tahun 1998, tetapi meskipun dewan menyetujui usahanya, dia kalah. NE Restaurant Co. Inc. membeli Bertucci’s seharga $10,50 per saham selama pembelian.

2000

Pada tahun 2001, NE Restaurant Co. Inc. menjual restoran Chili’s dan On the Border ke Brinker International , dan mengubah namanya menjadi Bertucci’s Corp. Tagline iklan senilai $4 juta “Everybody Eats” dikembangkan pada April 2002. Pada tahun 2006, Rantai Italia Vinny T’s berganti nama menjadi Buca di Beppo dan menarik diri dari beberapa pasar. Sebagai bagian dari konsolidasi mereka, mereka menjual 11 lokasi Boston ke Bertucci’s Corp. Pada akhir dekade rantai memiliki hampir 100 lokasi.

2010

Pada tahun 2011, The Boston Globe melakukan investigasi DNA ikan yang tersedia di restoran dan supermarket daerah dan menentukan bahwa 50% ikan tidak diberi label spesies dengan benar. Bertucci’s dimintai komentar, dan bertindak cepat untuk memperbaiki masalah tersebut – sebuah artikel tentang pencarian mereka untuk menemukan porsi cod yang dapat diterima untuk menggantikan hake yang pemasok mereka telah sumber mereka muncul bersamaan dengan laporan di penyelidikan. Pada tanggal 3 Desember 2012, Bertucci’s membuka restoran konsep 2Ovens pertamanya di pusat perbelanjaan White City di Shrewsbury, Massachusetts. Oven bata adalah metode utama memasak di restoran.

Pada 15 April 2018, Bertucci mengajukan kebangkrutan Bab 11 . Jaringan tersebut diperkirakan akan menutup sekitar setengah dari lokasi mereka dan rencananya akan mengadakan lelang untuk sisa perusahaan. Tawaran pembukaan akan menjadi $19,7 juta dan jika tidak ada tawaran yang lebih tinggi, afiliasi dari Right Lane Capital telah setuju untuk membeli rantai tersebut. Perusahaan berutang sekitar $9 juta kepada pemasok mereka dan $110 juta kepada pemberi pinjaman keuangan. Pada Juni 2018, jaringan Bertucci setuju untuk diakuisisi oleh induk perusahaan Planet Hollywood , Earl Enterprises, seharg$20 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.