Wed. Jun 12th, 2024

Pesta Sushi Dan Sashimi Di Restoran Jepang Terbaik Di Singapura – Tidak bisa mendapatkan cukup makanan Jepang? Jika Anda penggemar setia yang menyukai ramen , kuliner omakase , shabu shabu, dan teppanyaki, kami rasa permainan sushi Anda kuat.

Pesta Sushi Dan Sashimi Di Restoran Jepang Terbaik Di Singapura

matsuri-restaurant – Entah itu nigiri yang Anda idamkan dengan tangan atau temaki yang dibungkus dengan hati-hati, sushi yang luar biasa selalu menjadi pilihan. Pada catatan itu, kami membawakan Anda restoran Jepang terbaik di Singapura untuk sushi dan sashimi yang menakjubkan. Tandai daftar ini!

Goho

Nikmati makan malam kaiseki multi menu dengan sentuhan modern yang menyenangkan dan inovatif. Tersembunyi di atas Rappu, Goho merayakan makanan enak dengan menonjolkan lima teknik kuliner masakan Jepang. Menu berubah sesuai musim, jadi Anda tahu bahwa Anda mendapatkan makanan laut segar yang ditawarkan. Selain itu, jika Anda penggemar koktail , Anda akan mendapatkan suguhan yang sesungguhnya. Dapatkan minuman yang menyegarkan seperti yuzu plum martini dan miso butter kuno. Kami menyukai Manhattan asap Jepang minumannya diasap dengan rasa yang luar biasa, tepat di meja Anda!

Wakuda

Koki Tetsuya dianggap sebagai salah satu koki terbaik Australia, dan sekarang memimpin Wakuda di Marina Bay Sands. Anda dapat mengharapkan hal-hal hebat dari pikiran hebat yang menghadirkan restoran berbintang dua Michelin, Waku Ghin. Wakuda bertujuan untuk menangkap nuansa Jepang tradisional dan modern, menawarkan pengalaman yang tidak biasa. Hidangan yang wajib dicoba adalah soba dingin dengan udang botan, truffle musim panas, dan kaviar segar.

Baca Juga : Hidangan Jepang yang Harus Anda Coba Setidaknya Sekali

Genzo

Omakase di tepi kolam renang? Ya silahkan. Setiap hidangan memancarkan yang terbaik dari Jepang, dilapisi dengan halus seperti sebuah karya seni. Selain pengalaman omakase dengan sashimi musiman dan hidangan pembuka panas, ada mangkuk nasi dengan wagyu dan truffle foie gras di atasnya. Atau pilih opsi a la carte seperti tahu telur abad atau chawanmushi. Cuci semuanya dengan sake dan itu makan malam dan minuman Anda disortir.

Sushi Kimura

Koki kepala Tomoo Kimura membawa pengalaman 15 tahun (termasuk bertugas di Restoran Ginza berbintang Michelin) ke sushi-ya modern di Palais Renaissance ini . Cara terbaik untuk menikmati kreasinya adalah dengan memilih menu omakase yang selalu berubah – dilakukan dengan gaya edo-mae tradisional – yang menampilkan sorotan musiman pilihan dari Jepang.

The Sushi Bar

Selalu ada antrean untuk masuk ke kedai tanpa embel-embel ini, tetapi kami dengan senang hati akan menunggu dengan sabar untuk mencicipi menu ahlinya. Pilih mangkuk nasi dengan taburan bulu babi, salmon bakar, atau bahkan tuna berlemak. Atau dapatkan roti gulung yang diisi dengan kepiting cangkang lunak atau belut untuk dibagikan. Plus, semuanya ramah-dompet, yang kami sukai.

Ikoi Japanese Restaurant

Apakah prasmanan Jepang makan sepuasnya membuat jantung Anda berdebar? Maka Ikoi harus menjadi restoran pilihan Anda di Singapura. Harapkan makanan seperti sashimi, sushi, tempura, dan yakitori. Ini adalah salah satu pilihan utama kami saat kami membutuhkan pesta penuh, tetapi berhati-hatilah: Anda harus memesan lebih awal untuk menghindari kekecewaan.

The Ramen House

Jangan tertipu oleh moniker ini. Ramennya mungkin enak, tapi sushinya sama memuaskannya . Plus, itu sempurna untuk mengidam larut malam karena tetap buka sampai larut malam. Favorit kami adalah sushi daging sapi bakar, tuna sashimi, dan unagi maki. Cuci semuanya dengan sekaleng Sapporo dingin.

Hashida Singapore

Restoran bernama Chef Kenjiro ‘Hatch’ Hashida kembali hadir dengan ruang baru di Amoy Street. Masuki pintu masuk kuil Shinto dan bersiaplah untuk menikmati pengalaman bersantap yang luar biasa. Intinya, Hashida adalah restoran omakase, jadi anggap diri Anda beruntung jika bisa mencicipi otoro ukiran tangan khas Hatch.

Koh Grill and Sushi Bar

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Shiok Maki, mungkin Anda pernah hidup di bawah batu. Terletak di lantai empat Wisma Atria, bar sushi bergaya makanan cepat saji ini menyajikan roti gulung ala maki. Pilihan menu yang sangat digemari ini diisi dengan unagi dan diberi topping salmon dan tobiko. Tapi rahasianya ada pada sausnya semuanya lembut dan gurih!

Sushi Jin

Bergabung dengan restoran Jepang hebat lainnya di bawah Grup Les Amis, Sushi Jin berfokus pada bahan-bahan segar yang diterbangkan dari Tokyo – sugoi ! Hidangan yang patut diperhatikan termasuk unagi chirashi don dan wagyu don. Jika tidak, cobalah makan malam omakase premium koki dengan masakan musiman dan aneka sushi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *