Rekomendasi Restoran halal terbaik di Paris

Rekomendasi Restoran halal terbaik di Paris – Saat ini ada banyak sekali restoran halal di Paris namun dalam banyak perjalanan kami, kami menemukan bahwa kualitasnya sangat bervariasi di antara mereka. Setelah mencoba sejumlah restoran halal di Paris, berikut panduan kami menuju tempat-tempat terbaik.

Rekomendasi Restoran halal terbaik di Paris

matsuri-restaurant – Satu hal yang sangat kami kagumi dari tempat makan halal di Paris adalah penggunaan daging organik lokal di banyak restoran halal.

Melansir halalgems, Di bawah ini adalah panduan kami untuk restoran halal terbaik di Paris.

Baca juga : Restoran Halal Di Seoul, Korea Selatan Terbaik

Le Crystal

Dalam perjalanan terakhir kami ke Paris, Le Crystal mungkin menonjol sebagai restoran fine dining halal terbaik di Paris. Setelah sangat kecewa dengan makanan di Le 1818, kami berharap Le Crystal akan memperbarui kepercayaan kami pada kancah santapan halal Prancis. Le Crystal tidak mengecewakan! Meskipun layanannya dipertanyakan, makanannya benar-benar nikmat. Hidangan yang disajikan dengan indah dengan rasa yang menarik menghiasi meja kami. Jika Anda mencari tempat khusus di Paris, Le Crystal akan menjadi rekomendasi kami.

Le Butcher

Le Butcher adalah restoran burger gourmet halal di dekat Arc de Triomphe (10 menit berjalan kaki). Interiornya berkelas untuk tempat burger – kursi empuk beludru, tanda neon bertuliskan ‘Jagal’ di dinding dan tempat duduk di lantai atas juga yang membuatnya bagus untuk ulang tahun atau makan malam pribadi. Mengingat lokasinya, Anda akan mengharapkannya menjadi mahal, namun burgernya mulai dari di bawah €10. Steak, salad, mocktail, milkshake, dan makanan penutup juga disajikan. Dagingnya berkualitas bagus karena juga organik, burgernya enak dan dimasak sesuai keinginan Anda. Le Butcher tentu saja merupakan salah satu restoran burger halal terbaik di Paris. Brunch disajikan pada hari Minggu dari pukul 11:00 – 16:00 dengan biaya €25 per orang.

Joe Burger

Kurang dari 10 menit berjalan kaki dari Masjid Agung Paris adalah Joe Burger. Dengan tempat duduk di dalam dan luar ruangan berjumlah sekitar 20 sampul, Joe Burger adalah tempat burger kecil dengan getaran pedesaan dan hipster.

Menu diberikan di papan dengan deskripsi dalam bahasa Inggris dan Prancis serta ditulis di papan tulis di dinding. Restorannya menyajikan burger yang enak dan dengan harga kurang dari €10 Anda bisa mendapatkan burger, kentang goreng, minuman, dan hidangan penutup – sangat murah! Jika Anda pernah ke Fatboyz Diner di Inggris, Anda akan menemukan bahwa makanan dan suasananya menyerupai restoran itu.

Cook’n Saj

Cook’n Saj ??adalah restoran terinspirasi Lebanon yang menyajikan Saj ??(makanan jalanan yang ditemukan di Beirut), burger, dan salad menggunakan daging organik halal yang bersumber secara lokal. Restoran memiliki meja tempat duduk serta area sofa yang cocok untuk makan cepat atau istirahat minum teh. Telah ada dua kali sekarang, jika ada satu hal yang tidak dapat kami salahkan adalah layanannya. Staf dan pemilik yang kebetulan dua bersaudara sangat ramah.

Anda biasanya akan menemukan setidaknya satu saudara laki-laki di restoran serta ibu mereka di dapur. Kami akan merekomendasikan ‘Saj Chiche Taouk’ yang paling sederhana digambarkan sebagai bungkus ayam panggang yang disajikan dalam roti yang baru dibuat.

Osè African Cuisine

Prancis memiliki populasi besar imigran Afrika – baik dari Maghreb (Tunisia, Maroko dan Aljazair) atau Afrika Sub-Sahara. Tak pelak, sejarah imigrasi (dan penjajahan Prancis) ini telah memengaruhi makanan yang tersedia di kota-kota seperti Paris. Osè African Cuisine adalah salah satu dari banyak restoran Afrika di Paris dan yang satu ini sepenuhnya halal.

Konsepnya sederhana – pilih bahan dasar, pilih saus, pilih daging, lalu tambahkan tambahan apa pun. Disajikan dalam mangkuk sedang atau besar, hidangan ini penuh dengan rasa dan tekstur. Add ons seperti pisang raja panggang menambah rasa manis pada hidangan gurih. Mereka juga memiliki empat jenis saus cabai yang berbeda untuk ditambahkan ke makanan Anda – yang paling pedas bukan untuk yang lemah hati. Bahan-bahan bersumber secara lokal jika memungkinkan dan tempat duduk terdiri dari meja tinggi dan meja biasa dengan sekitar 20 penutup. Mangkuk sedang cukup untuk mengisi satu orang.

Asian Touch

Asian Touch adalah restoran Thailand / Jepang yang menawarkan makan dalam ruangan dan dibawa pulang. Setelah melihat foto-foto makanan mereka yang disajikan dalam potongan nanas, kami tertarik. Sayangnya ketika kami tiba pada hari Jumat malam, mereka penuh tetapi kami berhasil memesan beberapa makanan untuk dibawa pulang. Kami terkesan dengan makanan dan variasi yang ditawarkan. Layanan hebat dan kami pasti akan kembali untuk duduk makan.

5th Avenue House of Hot Dog

Kami selalu berhati-hati saat mengonsumsi hot dog. Kami memiliki banyak sosis dengan kualitas dan rasa yang buruk dan dengan pemikiran itu kami penasaran untuk melihat apa yang ditawarkan Paris di depan ini. Kami menuju ke 5th Avenue House of Hot Dog dan mencoba hot dog daging sapi klasik mereka yang disajikan dengan bawang goreng, saus tomat, dan mustard Amerika.

Ini adalah hot dog yang sangat bagus dan yang kami rekomendasikan. Itu membuat kami berpikir tentang apakah konsep serupa ada di London (kami tidak bisa memikirkannya jadi jika Anda tahu, tolong sampaikan itu kepada kami!). Restoran ini juga menyajikan kentang goreng yang dipotong dengan tangan dan memiliki berbagai saus. Layanan cepat dan ramah dan restoran kecil dengan ruang untuk sekitar 10 orang untuk duduk.

Baca juga : 8 Restoran India Terbaik di Jakarta

Le Petit Gourmet

Kami tidak dapat meninggalkan Paris tanpa mencoba beberapa hidangan tradisional Prancis. Setelah perdebatan apakah siput itu halal atau tidak (mengingat mereka terdaftar pada menu di restoran yang sepenuhnya halal), kami memutuskan untuk tidak mencoba kelezatan Prancis ini. Namun kami mencoba beberapa sup bawang Prancis dan hidangan lainnya di Le Petit Gourmet, sebuah restoran Prancis halal milik Aljazair yang berjarak sepuluh menit berjalan kaki dari Galeries Lafayette.

Supnya persis seperti yang kami butuhkan pada hari bersalju di Paris – semangkuk kenyamanan. Keju, roti, dan rasa dari bawang bombay bekerja dengan baik dalam sup dan hidangan daging sapi dan domba adalah nilai terbaik untuk uang. Teh mint segar di Le Petit Gourmet adalah salah satu yang terbaik yang kami miliki di restoran mana pun. Meskipun ada beberapa ruang untuk perbaikan dalam hidangan, kami akan merekomendasikan restoran ini untuk makanan Prancis halal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *