Tue. Mar 5th, 2024

Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik Singapura – Apa yang pertama kali Anda pikirkan ketika seseorang menyebut masakan Jepang? Sushi? Tempura? Maksudmu mie Ramen yang mengerikan itu? Ada berbagai macam makanan dalam masakan Jepang, dan semuanya luar biasa dengan caranya masing-masing.

Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik Singapura

matsuri-restaurant – Saat ini, masakan Jepang dapat ditemukan di hampir setiap benua. Tapi di mana orang bisa mendapatkan makanan Jepang terbaik di Singapura? Artikel ini memberikan saran tempat makan di bar sushi terbaik di Singapura. Daftar ini telah Anda liput, apakah Anda sedang mencari tempat santai untuk makan siang atau izakaya Jepang asli.

1. Hello Arigato

Halo Arigato tahu cara menciptakan kesan pertama yang fantastis, yang sangat penting. Untuk memulai, ada pintu terbuka di depan rumah. Lantai beton dan perabotan kayu memberikan sentuhan nyaman pada ruangan. Sebaliknya, menu inilah yang membuat pengunjung datang kembali. The Refinery, sebuah restoran yang terinspirasi dari Jepang dengan penekanan pada piring-piring kecil, telah mengambil pendekatan yang sama dan memadukannya dengan pilihan makanan dan minuman untuk menghasilkan makanan segar yang senyaman inventif.

2. Yujin Izakaya

Anda akan tahu bahwa Yujin Izakaya, anak baru di blok itu, keren bahkan sebelum Anda duduk di sana. Seni manga dalam bingkai membuat dinding terlihat lebih cerah dan menunjukkan selera humor tanpa terkesan megah. Jadi, Anda tidak harus mengikutinya. Hoya Daiginjo dan Ohmine Junmai Daiginjo, keduanya dari Prefektur Yamaguchi, hanyalah dua varietas paling luar biasa yang akan Anda temukan di daftar sake mereka.

3. Pipes by Hattendo

Pipes by Hattendo dulu terkenal dengan roti krimnya, tapi sekarang mereka juga menjual sando sandwich yang enak. Kafe Outram Park di Dorsett Residences mungkin tampak sederhana dari luar, tetapi menunya yang luas dapat bersaing dengan toko sandwich lainnya di area tersebut. Namun, kami tidak bisa berhenti memikirkan Sando Salad Kentang Nitamago ($ 14). Telur ajitsuke, dipotong menjadi dua untuk mengekspos kuning telurnya, dituangkan di atas salad kentang buatan tangan yang dibumbui dengan minyak truffle.

Baca Juga : Restoran Sushi Terbaik Di Los Angeles 

4. Ki-Sho

Tiga makanan omakase yang disiapkan oleh koki Kazuhiro Hamamoto dari Waku Ghin yang termasyhur agak mahal ($230, $280, $330 untuk enam hidangan utama ditambah tiga, lima, atau tujuh item musiman). Ankimo (hati ikan biksu), Aori ika (cumi karang sirip besar), dan daging sapi wagyu Hida hanyalah beberapa produk yang diterbangkan dua kali seminggu dari seluruh Jepang (Wagyu Jepang). Ki-sho adalah ruang sake untuk 8 orang yang berisi lebih dari 50 jenis sake tradisional dan musiman.

5. Kappo Shunsui

Temukan pintu kaca buram dengan tempayan garam di setiap sisi di bagian atas Cuppage Place. Dapatkan perhatian seseorang dengan membunyikan bel lalu menunggu. Mempertimbangkan isinya, penipuan apa pun di luar akan membuang-buang waktu. Untuk bersantap di Kappo Shunsui, Anda harus mengetahuinya, karena ini adalah restoran Jepang yang sangat eksklusif. Masakan Kappo disajikan di sini, dan ini adalah salah satu dari sedikit tempat di Singapura yang menyajikannya. Gaya memasak ini termasuk memanggang, mengukus, menggoreng, merebus, dan bahkan menyajikan makan malam mentah.

6. Hvala

Di lokasi asli Hvala di Chijmes, membuat teh telah menjadi sebuah bentuk seni. Meskipun telah diperluas hingga mencakup lokasi di Somerset, Craig Road, dan Beach Road, tempat ini selalu dikenal sebagai tempat yang dapat diandalkan untuk membeli matcha yang baru dicampur. Matcha langsung adalah matcha yang telah dikocok dengan air dan tidak ada yang lain; tidak ada susu yang ditambahkan. Mungkin Anda akhirnya mencapai titik di mana Anda dapat membedakan antara banyak varietas matcha berdasarkan rasa mereka.

7. Suzuki Gourmet Coffee

Kunjungan ke kedai teh Jepang mungkin menidurkan Anda dalam rasa aman yang palsu. Bahkan, mayoritas menu di kafe ini adalah minuman berbahan dasar espresso. Last but not least, surga yang damai ini berada di sebuah bangunan industri di Pulau Jurong. Dijalankan oleh Suzuki Gourmet Coffee, salah satu roaster tertua di Singapura, yang telah beroperasi sejak 1979.

8. Odaka Coffee and Sweets

Kopi yang dipanggang dengan tangan, termasuk campuran khusus, telah menjadikan Okada Coffee and Sweets favorit penggemar di lingkungan sekitar. Okada Coffee didirikan pada tahun 1945 di Kyushu dan berakar dari lokasi tersebut. Anda dapat menikmati cita rasa makanan Jepang tradisional rumahan dengan memesan salah satu makanan utama restoran dan secangkir kopi khas rumahan (mulai $7,50). Kari karaage ayam ($13) dengan nasi hojicha dan acar di sampingnya dijamin akan disukai banyak orang.

9. Yakiniquest

Area baru ini memiliki restoran baru yang menjanjikan pengunjung pengalaman yakiniku yang berbeda dari yang lain. Empat ruang makan pribadi di restoran, masing-masing dilengkapi dengan pemanggang gas arang keramik tanpa asap, memungkinkan kontrol yang lebih tepat atas proses memasak, menghasilkan potongan daging pilihan yang empuk dan dimasak dengan sempurna. Hanya daging kelas wagyu terbaik, yang dibumbui dengan ahli dan dipanggang dengan susah payah, yang digunakan untuk membuat suguhan yang paling lezat. Sandingkan daging dengan botol dari koleksi wine Jepang yang beragam, termasuk wiski Yamakazi 18 tahun, oolong high shochu, atau sake.

10. Yakiniku Yazawa

Salah satu tambahan terbaru di Robertson Walk, Yakiniku Yazawa menyajikan potongan daging babi panggang. Setelah kunjungan baru-baru ini, mudah untuk melihat mengapa barbekyu Jepang Yazawa, yang sangat mirip dengan barbekyu Korea, mendapat banyak pujian. Jangan masuk, dengan anggapan itu adalah gua yang gelap dan penuh sesak, penuh dengan orang-orang biadab yang mabuk. Bangku duduk di bilik semi-pribadi dengan panggangan di atas kisi-kisi adalah sentuhan yang bagus, dan lingkungan yang relatif bebas asap dibantu oleh hisapan yang terpasang di sisi panggangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *