Restaurant Matsuri Untuk Para Muslim

Tidak disangka ternyata di negara Jepang terdapat restaurant halal untuk wisatawan yang sedang berkunjung. Restaurant Matsuri merupakan salah satu restaurant halal yang ada di Noda, Osaka Jepang. Tidak sedikit wisatawan yang berdatangan hanya untuk menikmati makanan halal di Jepang. Selain menyediakan makanan halal, restaurant yang satu ini menyediakan tempat untuk salat bagi pengunjungnya. Beberapa makanan lezat seperti ramen, takoyaki dan okonomiyaki dikemas dengan bahan – bahan halal sehingga aman untuk dikonsumsi para muslim. Restaurant Matsuri sangat ramah muslim sehingga siapapun yang hadir akan disambut dengan sangat ramah dan bersahabat.

Mudahnya Akses Restaurant Matsuri
Restaurant Matsuri yang terletak di Noda ini sangat mudah diakses dari seluruh penjuru kansai sehingga bagi anda turis mancanegara atau wisatawan muslim dapat mengunjungi restaurant Matsuri dengan sangat mudah.  Restaurant yang telah berdiri satu tahun sejak beroperasinya ini hanya berjarak tiga menit dengan berjalan kaki dari stasiun Noda atau satu menit dengan berjalan kaki dari stasiun kereta bawah tanah Noda-Hanshin. Restaurant Matsuri sangat mudah ditemukan karena terdapat bendera kuning sebagai ciri khas di bagian depan.  Meskipun sekilar nampak seperti restaurant Jepang pada umumnya, namun restaurant Matsuri memiliki keunikan lain yang dapat anda ketahui setelah masuk ke dalam restaurant tersebut. Maka dari itu, anda harus mengunjungi restaurant Matsuri saat berkunjung ke Jepang.

Restaurant Matsuri Untuk Para Muslim

Beberapa Hal Unik Restaurant Matsuri
1. Produk restaurant dapat dijadikan sebagai buah tangan
Selain samurai ramen, terdapat beberapa hal yang dapat dijadikan sebagai oleh – oleh. Salah satunya adalah saus asli Matsuri yang dibuat dengan menggunakan sayur dan buah dengan ditambah bumbu – bumbu kaya rasa dari perisa halal dan shoyu. Saos Matsuri sangat cocok bagi anda para muslim karena tidak mengandung alkohol dan babi.
2. Pemilik restaurant dan pekerja yang ramah
Satu hal utama yang selalu di cari konsumen saat berkunjung di tempat makan adalah penyambutan pekerja atau staff yang ramah dan sopan. Di restaurant Matsuri, anda akan dilayani dengan sepenuh hati apabila bertanya mengenai menu – menu, bahkan mengenai tempat wisata di daerah tersebut. Dari pelayanan terbaik yang diberikan restaurant Matsuri tersebut membuatnya menjadi restaurant yang semakin populer dan selalu dicari wisatawan saat berkunjung. Rata-rata para pelanggan restoran ini selalu datang pada malam hari setelah kerja atau setelah selesai bermain di agen judi slot untuk makan dan ngobrol.
3. Ramen dibuat tanpa bahan alkohol dan babi
Samurai ramen yang menjadi salah satu makanan khas dari restaurant Matsuri dibuat tanpa menggunakan bahan hewani. Rasa dari ramen ini tentu sangatlah lezat dan yang pasti halal. Tidak jarang pula pengunjung datang hanya untuk membawa pulang samurai ramen sebagai oleh – oleh. Harga setiap kemasan ramen adalah 850 yen dengan isi dua porsi penyajian. Kemasan dari samurai ramen pun tersedia dalam bahasa Inggris sehingga pengunjung dapat dengan mudah memahaminya.
4. Membuat takoyaki sendiri
Salah satu menu yang banyak disukai di restaurant Matsuri adalah takoyaki. Berbeda dengan restaurant lain, anda dapat membuat takoyaki untuk anda sendiri dengan harga 734 yen. Tidak perlu khawatir gagal dalam membuatnya karena anda akan diberikan tutorial bagaimana cara membuat takoyaki yang benar.
Menarik bukan? Jepang dengan restaurant Matsuri untuk pengunjung muslim dapat menjadi salah satu destinasi wisata bagi anda para muslim. Tak perlu khawatir karena setiap bahan yang digunakan sangat aman untuk dikonsumsi. Pastikan anda menjadikan restaurant Matsuri sebagai salah satu destinasi wisata. Tunggu apalagi? Yuk berlibur ke Jepang dan kunjungi restaurant Matsuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *