Restoran dan kafe halal terbaik di Singapura

Restoran dan kafe halal terbaik di Singapura – Makanan halal sangatlah tidak sulit ditemukan di Singapura, bahkan makanan halal yang lezat dapat ditemukan di mana-mana. Hari ini, Anda dapat menemukan berbagai macam-macam hidangan ramah Muslim, dari mie daging sapi Cina hingga tapas Spanyol, untuk Anda bagikan. Jelajahi berbagai masakan dengan daftar indah yang kami susun ini.

Restoran dan kafe halal terbaik di Singapura

The Fabulous Baker Boy

matsuri-restaurant – Kafe, yang terkenal dengan tumpukan kue bertema diva, juga bersertifikat halal. Cobalah lebih dari 14 suguhan berjenjang yang elegan: dari seri Diva yang diberi nama tepat, cicipi Beyonce, cicipi limun dengan lapisan lemon dan spons yoghurt; atau coba Ms Celine Dione di mana cokelat putih Valrhona dan spons macadamia terjepit di antara raspberry segar dan kolak raspberry. Namun sebelum makanan penutup, manjakan diri dengan menu brunch yang lezat berupa ayam goreng dan wafel ($24), telur Benediktus ($14/$16), dan banyak lagi.

Baca Juga : Ingin Restoran Halal Di London? Kami Membantu Anda

Musa Muslim Food

Tersembunyi di food court di Ubi adalah Musa Muslim Food, juga dikenal sebagai Niu Zou La Mian. Toko sudut yang sederhana adalah pertunjukan satu orang Musa membuat mie tarik tangan segar dan dimasak sesuai pesanan yang berarti bahwa kadang-kadang Anda mungkin harus menunggu dengan sabar dalam antrian untuk makanan Anda. Hidangan populer di warung ini adalah beef la mian ($5). Menyeruput kaldu kaya yang menenangkan dan penuh rasa, mereka juga sangat murah hati pada irisan daging sapi. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit pedas pada bumbunya, mi kering dengan domba jintan ($8) adalah favorit pribadi. Bawang karamel dan jinten memotong rasa daging kambing yang gurih dan mie buatan tangan yang tebal cocok dengan daging tumis. Porsinya besar jadi datanglah dengan seorang teman untuk berbagi hal-hal yang baik.

Fu-Men Japanese Udon and Donburi Restaurant

Ini adalah satu-satunya toko udon bersertifikat Halal di Singapura. Untaian mie kenyal adalah bintangnya di sini; mereka disajikan apa adanya dengan saus dingin atau hangat (mulai $5), atau disajikan dengan sup bersama burdock tempura ($14) atau potongan ayam ($14). Juga patut dicoba adalah rangkaian udon khusus restoran, yang hadir dengan pasangan baru sup telur ($11) dan banyak lagi.

Kulon

Kunjungi Kulon, anak baru di Bali Lane untuk mencicipi mie ayam jajanan kaki lima Indonesia yang populer. Di sini, ada banyak variasi hidangan mie kesayangan ini. Mie yang disajikan memiliki variasi yang lebih kental dari street style Indonesia namun menyerap kuah dengan sempurna. Miliki gaya klasik dengan Bakmi Bangka; atau jika Anda menginginkan rasa yang lebih kuat, pilih Bakmi Gulai Sapi yang menggabungkan kari daging sapi Jawa dengan mie. Jika bumbu adalah prioritas utama, pilih antara bakmi dengan sambal merah atau hijau.

Overrice

Overrice adalah restoran yang menyajikan rice bowls yang terinspirasi dari The Halal Guys. Ia berharap untuk meniru makanan dari makanan truk makanan terkenal, dengan daging panggang dan bola falafel disajikan di atas nasi harum. Tetapi daya tarik utama di sini adalah saus putih, resep misterius yang kental yang digunakan untuk menyirami semuanya.

Restaurant Aisyah

Bergabung dengan kantong restoran buzzy di daerah tersebut adalah Restaurant Aisyah yang mengkhususkan diri dalam masakan Xinjiang berpikir mie buatan tangan, semur daging sapi yang kaya, domba jinten, pangsit pedas dan tusuk sate daging. Mirip dengan masakan Sichuan, hidangan ini dikemas dengan penggunaan rempah-rempah yang harum seperti merica, jinten, dan banyak lagi.

Tipo

Nama Tipo berasal dari jenis tepung terigu (‘doppio zero’ atau ‘granero tero’) di Italia yang digunakan untuk membuat pasta yang halus dan lembut saat disentuh. Tipo Pasta Bar adalah tentang menggunakan bahan-bahan premium dalam pasta buatan tangan yang diproduksi di dalam toko. Dari fettuccine dill dan lemon hingga fusilli safron, semuanya dibuat dari awal. Bagian yang menyenangkan adalah Anda bisa membuat hidangan Anda sendiri. Mulailah dengan memilih pasta Anda (tergantung pada apa yang tersedia pada hari itu), saus Anda (alfredo, aglio olio, pomodoro, paprika merah panggang, ragu daging sapi) dan topping tambahan seperti telur sous vide, kerang cuka, gouda hancur, tomat dan zaitun, hanya untuk beberapa nama.

Chix Hot Chicken

Pikirkan semua ayam goreng Amerika hanya KFC? Kalian salah paham. Ayam pedesaan ala Nashville sangat pedas. Ayam panas Nashville biasanya direndam dalam buttermilk, digoreng dan disiram dengan banyak cabai rawit (seringkali dalam bentuk minyak yang diresapi lada ajaib), bersama dengan rempah-rempah lain seperti bawang putih dan paprika. Penasaran? Simpan tiket pesawat ke ‘Merica, Anda bisa mendapatkannya di Arab Street.

Positano

Positano di Raffles Place adalah cabang yang lebih sentral dari restoran Italia Halal yang populer, Positano Risto. Anda masih dapat menemukan hidangan khas Positano – masih terjangkau dan lezat, hanya disiapkan lebih cepat. Beberapa favorit termasuk fettuccine carbonara klasik ($ 10,95) yang dilengkapi dengan telur sous vide dan potongan daging kalkun renyah, pizza pepperoni tipis renyah ($ 9,95) dan risotto jamur truffle ($ 10,95).

Le Fuse

Penggemar makanan pedas dan pedas akan senang bertualang dengan masakan Sichuan dan Mala. Di Le Fuse di Arab Street, semuanya halal dan Anda bahkan mungkin melihat beberapa hidangan fusion Melayu-Mala yang agak menarik di menu. Nikmati Soto Sichuan ($8) atau dendeng sapi Sichuan ($10,80) atau tetap berpegang pada hal-hal tradisional seperti ayam potong dadu Chong Qing ($9,80), Mala Xiang Guo ($12,80) dan Mala Tang ($12,80) untuk versi sup pedas favorit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.