Restoran Halal Di Seoul, Korea Selatan Terbaik

Restoran Halal Di Seoul, Korea Selatan Terbaik – Faktanya, meskipun semua orang suka jalan-jalan, tidak semua tempat menyediakan kebutuhan orang muslim, terutama soal makanan. Salah satu sorotan utama saat liburan ke tempat baru di negara lain adalah mencicipi makanannya.

Restoran Halal Di Seoul, Korea Selatan Terbaik

matsuri-restaurant – Jadi pastinya cukup mengecewakan saat kamu tidak bisa mencicipi cita rasa lokal karena tidak tersedianya makanan halal.

Mengutip trip101, Banyak orang tahu sulitnya mencari tempat makan halal. Karena itulah, kami mengumpulkan beberapa pilihan utama restoran halal di Seoul dalam artikel ini!

Baca juga : Restoran Korea Terbaik di Chicago

1. EID

EID dapat jadi merupakan restoran halal sangat populer di Korea Selatan. Tempat ini kepunyaan orang orang islam Korea serta menawarkan masakan asli Korea dengan atmosfer restoran yang aman. Terdapat di jantung area Itaewon, turis orang islam wajib mendatangi area serta restoran ini dikala terletak di Seoul. Di area ini pula ada banyak opsi makanan halal yang lain. EID merupakan restoran awal yang memperoleh sertifikasi halal dari Korean Orang islam Foundation.

Restoran ini didatangi turis, bagus yang orang islam ataupun non- muslim, dari semua arah bumi sebab masakannya yang lezat. Sebagian di antara lain merupakan tteokbokki( masakan semacam lontong), bulgogi lembu, jjimdak( ayam bahan pedas manis), serta jja jang bap( nasi kacang gelap).

Yang muncul dari restoran ini merupakan fitur nambah free buat menu sup, minuman, serta persembahan sambilan. Kalian dapat menikmati kimchi sepuasnya! Restoran ini dekat dengan Mesjid Esensial Seoul.

2. Restoran Makan Halal Korea

Restoran Makan Halal Korea ataupun Makan Halal Korean Restoran( MHKR), buka di bulan Februari tahun 2015, sedang terkategori terkini. Terdapat di Itaewon, MHKR menyuguhkan persembahan asli Korea semacam mull naengmyeon( mie dingin), bulgogi, serta sedang banyak lagi. makanan di mari disajikan dengan gradasi rumahan.

Yang muncul dari restoran ini merupakan metode penyajiannya. Tidak permasalahan jika kalian tidak kedapatan tempat bersandar ataupun tidak memiliki banyak durasi buat bersandar bebas di restoran. masakan di mari dikemas dalam kota makan siang yang dalam bahasa Korea diucap dosirak. Mayoritas wisatawan bawa kembali makanan dari restoran ini.

MHKR tidak jauh dari restoran EID, dekat dengan Mesjid Esensial Seoul.

3. Barbeku Korea “Yang Good”

Berada dekat dengan Stasiun Yeoksam, restoran Barbeku Korea Yang Good merupakan tempat yang amat dianjurkan buat masakan barbeku asli Korea. Restoran ini menyongsong seluruh wisatawan dari semua arah bumi yang ketagihan dengan barbeku daging dombanya. Pengalaman makan malam Korea belum komplit tanpa campuran kimchi.

Restoran ini menyuguhkan daging biri- biri halal yang diimport dari Australia. Daging biri- biri di mari tidak beraroma menusuk semacam daging biri- biri pada biasanya. Tidak hanya itu, dagingnya bertekstur benyek serta tidak kering. Terdapat sebagian tipe daging yang dapat kalian catatan di mari, semacam tulang rusuk, daging bahan, ataupun sate daging. Daging biri- biri bahan merupakan menu yang sangat laris dijual di mari.

4. Makanan Muslim Murree

Dikala di Korea Selatan, cobalah adat- istiadat masyarakat asli Korea! Kalian wajib coba pengalaman makan malam asli versi Korea yang menyuguhkan lusinan mangkok persembahan sambilan yang berbeda- beda.

Restoran makanan Orang islam Murree terdapat di Itaewon serta menyuguhkan opsi makanan halal Korea yang sangat beraneka ragam di area ini. Di mari kalian dapat memakan samgyetang( sup ayam kolesom), kimchi bokkeumbap( nasi goreng kimchi), kimchi jeon( kue dadar kimchi), serta sedang banyak lagi. Janganlah lupakan persembahan sambilannya yang dihidangkan dengan opsi isi balik free!

Tidak hanya masakan Korea, restoran halal ini pula menyuguhkan masakan India semacam ayam biryani yang populer.

makanan di mari disajikan dengan menawan serta hangat, jadi kita rekomendasikan buat memesan masakan sup dikala cuaca lagi dingin! Lokasinya pula dekat dengan Mesjid Esensial Seoul. Sehabis seharian menjelajahi kota Seoul, membawa perut laparmu ke makanan Orang islam Murree.

5. Mr. Kebab

Lagi ngidam makanan halal Turki di cerang kimchi? Janganlah takut, sebab makanan sedia hidangan Mr. Kebab ada di mari! Mr. Kebab mempunyai sebagian outlet di Itaewon, Korea. Tidak hanya itu, mereka pula sediakan pelayanan layanan dampingi.

Menu yang sangat laris merupakan kebab ayam serta kebab dombanya. Tidak hanya itu, Mr. Kebab pula menawarkan makanan Turki yang lain semacam falafel, makanan penutup versi serta es krim versi Turki. Biayanya terjangkau serta porsinya lumayan besar.

Baca juga : 13 Restoran di Delhi yang Menyajikan Navratri Thalis Terbaik

6. Persian Palace

Mengapa tidak coba masakan Iran? Persian Palace, restoran halal di Sungkyunkwan, hendak melegakan perut serta lidah kalian.

Persian Palace telah bekerja di Korea semenjak tahun 2002. Diawali dari ilham seseorang imigran asal Iran yang bermukim di negeri ini buat berlatih di Universitas Hanyang di tahun 1990an. Restoran ini menyuguhkan makanan halal dengan perasaan rasa asli Iran yang penuh dengan rasa kari. Menu yang sangat laris merupakan daging biri- biri bahan kari. Yang menarik merupakan daging bombanya yang dibumbui sepanjang 3 hari!

Ada pula tipe masakan kari yang lain yang wajib kalian coba, semacam kari ayam asap. makanan lain yang dihidangkan di mari tercantum kue beras versi Iran, roti versi Iran, yogurt, serta sedang banyak lagi. Walaupun restoran ini menawarkan opsi minuman beralkohol, daging serta makanan lain yang ditawarkan merupakan makanan halal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *