Restoran Halal Terbaik Di Bangkok yang Tidak Ingin Anda Lewatkan

Restoran Halal Terbaik Di Bangkok yang Tidak Ingin Anda Lewatkan – Dikenal sebagai “Negeri seribu senyum”, Thailand telah berkembang menjadi salah satu tujuan wisata utama di Asia Tenggara. Selain airnya yang jernih dan pantainya yang seputih kapur, para pelancong juga berduyun-duyun ke Thailand untuk mencicipi masakan legendarisnya!

Restoran Halal Terbaik Di Bangkok yang Tidak Ingin Anda Lewatkan

matsuri-restaurant – Tak perlu dikatakan, dalam hal makanan, ada banyak pilihan berbeda yang tersedia bahkan untuk pelancong Muslim. Hanya untuk memastikan Anda tidak melewatkan apa yang mungkin bisa menjadi pengalaman gastronomi seumur hidup, kami telah membuat daftar 13 restoran di Bangkok yang harus Anda coba pada perjalanan Anda berikutnya ke Thailand ?

Baca Juga : MAKANAN HALAL DI BEIJING TEMPAT UNTUK DIKUNJUNGI SAAT ANDA LAPAR

1. Sinthorn Steakhouse

Jika memikirkan sepotong steak panggang segar yang lezat membuat Anda bersemangat seperti halnya bagi saya, maka Sinthorn Steakhouse adalah tempat yang tepat untuk Anda! Restoran ini tidak hanya salah satu yang terbesar tetapi juga salah satu yang paling terkenal di kalangan Muslim Thailand yang telah membangun reputasinya dalam menyajikan daging panggang berkualitas tinggi! Itu tidak semua tentu saja. Restoran steak Sinthorn juga menggabungkan berbagai macam masakan ke dalam menu mereka dari Thailand hingga Mediterania. Mereka bahkan menyajikan barbekyu-steamboat Thailand halal bagi Anda yang menyukai pengalaman memasak makanan sendiri di restoran ?

2. Yusup Pochana

Hal terbaik tentang makanan Muslim Thailand adalah tidak berhenti pada masakan Thailand saja! Salah satu tempat terbaik untuk mencoba makanan Muslim asli Thailand adalah di Yusup Pochana ! Restoran ini terletak di luar jalur dan terkenal di antara penduduk lokal dan turis. Di sini Anda dapat menemukan hidangan Muslim Thailand yang ikonik seperti briyani gaya Thailand dengan nasi kuning dan bahkan roti mataba. Atau, Anda juga dapat menikmati sup kaya atau Kuruma Peh mereka, varian kari kambing yang sangat terkenal!

3. Yana Restaurant

Jika Anda menuju ke Bangkok maka hampir dijamin bahwa Anda akhirnya akan menemukan diri Anda di MBK yang merupakan pusat perbelanjaan paling terkenal di kota ini. Hebatnya, dengan Yana Restaurant di sekitar, Anda tidak perlu stres mencari makanan halal untuk menghilangkan nafsu makan Anda di tengah-tengah semua belanja itu! Berlokasi strategis di lantai lima pusat perbelanjaan besar ini, Yana Restaurant merupakan hotspot bagi wisatawan Muslim yang kebetulan berada di area tersebut. Menu mereka berpusat di sekitar campuran barat dan Thailand yang menyajikan favorit lokal seperti tom yum, kari, dan bahkan pasta di antara berbagai hidangan fusion.

4. Maedah Restaurant

Makanan di Maedah Restaurant mewakili campuran masakan berbeda yang sempurna jika Anda kesulitan memutuskan apa yang harus dimakan! Terletak di Pratunam, yang merupakan salah satu area perbelanjaan utama Bangkok, restoran ini menjadi tempat pemberhentian yang bagus saat Anda menjelajahi daerah tersebut. Mereka menyajikan berbagai makanan yang menggiurkan mulai dari kebab Turki, briyani India hingga hidangan lokal seperti pad thai. Namun, tom yum mereka dikutip oleh banyak orang sebagai salah satu yang terbaik di Bangkok! Apa pun yang Anda idamkan, pasti ada sesuatu untuk semua orang di sini.

5. Samat Muslim Food

Inilah tempat makan lain yang harus Anda kunjungi saat berada di Pratunam – Samat Muslim Food! Kebanyakan orang mungkin berjalan melewati restoran sederhana ini tanpa menyadarinya, tetapi lokasinya tepat di seberang Pasar Pratunam dan hanya 3 menit berjalan kaki dari Stasiun ARL Ratchaprarop. Makanan di Samat sangat menenangkan terutama setelah seharian bepergian. Plus, itu sangat terjangkau juga. Salah satu spesialisasi mereka yang tidak boleh Anda lewatkan di sini adalah Tom Yum mereka yang menyegarkan (130 THB) yang asam, pedas, dan tajam sekaligus. Salad Pepaya mereka (60 THB) juga patut dicoba – renyah, pedas, dan penuh rasa. Jika Anda bepergian dalam kelompok besar, manjakan diri dengan hidangan ikan utuh mereka seperti ikan laut yang digoreng dan dikukus yang sempurna untuk dibagikan?

6. Saman Islam

Apa yang bisa lebih baik daripada menikmati semangkuk mie daging sapi yang menenangkan disertai dengan kue ikan Thailand yang baru disiapkan setelah hari yang panjang menantang panas terik Pasar Chatuchak? Saman Islam berada tepat di jantung pasar akhir pekan terbesar di Bangkok dan merupakan tempat terbaik untuk mengisi bahan bakar bagi umat Islam di sekitarnya, dengan segalanya mulai dari tom yum pedas hingga ayam goreng renyah! Restoran ini hanya buka selama akhir pekan dan selalu penuh dengan turis yang tidak terlalu mengejutkan mengingat menu mereka yang agak besar hanya cocok dengan porsi porsi mereka! Jika Anda lapar dan ingin makanan lezat yang lezat, inilah tempatnya!

7. Busaba Halal Restaurant

Bebek panggang halal di Bangkok? Kami tidak menidurimu! Dengan Bangkok yang memiliki beragam budaya dari seluruh Asia, tidak mengherankan jika hidangan Cina seperti bebek panggang telah menjadi bagian dari masakan Thailand. Busaba adalah salah satu dari sedikit tempat yang menjual bebek panggang halal di Bangkok dan Anda harus benar-benar datang ke sini jika ingin mencicipi bebek panggang ala Thailand ? Jangan pergi tanpa mencoba makanan penutup yang lezat dan kopi organik juga!

Kafe halal tidak mudah ditemukan di Bangkok, jadi jika Anda mencari kafe halal, Busaba adalah tempatnya. Dapatkan Wafel Arang dengan Es Krim (125 THB) untuk menyelesaikan makanan Anda, atau menyesap satu atau dua cangkir teh. Apakah kami menyebutkan bahwa Busaba juga memiliki suasana kafe yang hipster? Busaba mungkin tampak jauh dan terpencil karena terletak di Dusit, jauh dari area perbelanjaan utama di Bangkok, tapi percayalah, bebek panggangnya yang lezat adalah alasan yang cukup untuk dikunjungi! Plus, inilah kesempatan Anda untuk menjelajahi distrik lain di Bangkok, yang belum pernah dikunjungi banyak wisatawan.

8. Restoran Muslim

Terletak di Bang Rak, salah satu distrik Muslim Bangkok, Muslim Restaurant yang legendaris telah ada selama lebih dari 70 tahun dan mengkhususkan diri dalam masakan Thai-Muslim. Cobalah Biryani Mutton, Mataba Beef, dan Sate Daging Sapi mereka, dan Anda akan menyadari bahwa makanan di sini adalah campuran cita rasa Thailand, India, dan Melayu. Sangat menarik bagaimana masakan seperti itu telah berkembang dan menjadi bagian dari identitas Muslim Thailand ️ Satenya benar-benar empuk namun tetap mempertahankan sedikit tekstur kenyal dan cocok dengan saus kacang. Selain makanannya yang lezat, dekorasi di Muslim Restaurant juga terpelihara dengan baik dan mempertahankan nuansa nostalgia. Masuk ke restoran ini pasti akan membawa Anda kembali ke masa lalu!

9. Usman Thai Muslim Food

Jika Anda berbelanja di Sukhumvit dan mencari tempat untuk mengisi bahan bakar, coba lihat Usman Thai Muslim Food ! Restoran sederhana ini akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri dengan hidangan lezat mereka.Baik Anda mencari hidangan Thailand yang lezat untuk dibagikan atau item ala carte, Usman siap membantu Anda! Cobalah tom yum mereka yang menggiurkan dengan kari kepiting, seabass goreng, dan salad pepaya dan Anda sudah siap? Mie goreng dan pilihan nasi seperti Pad See Eew dan Thai Fried Rice juga akan memuaskan hasrat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.