Restoran Halal Terbaik Di Beijing, Cina

Restoran Halal Terbaik Di Beijing, Cina – Iman Muslim melarang pengikutnya dari makanan tertentu seperti hewan yang dibunuh tanpa shalat, ternak mati, binatang buas dan burung, kuda, keledai, anjing dan babi dan makanan halal memenuhi semua kriteria ini.

Restoran Halal Terbaik Di Beijing, Cina

matsuri-restaurant – Masakan yang paling banyak dikonsumsi di Beijing adalah hidangan halal, hidangan istana kekaisaran, dan makanan Shandong.

Melansir trip101, Dalam beberapa tahun terakhir, ibu kota negara ini telah melihat kemajuan luar biasa dalam adegan makan Xinjiang dengan restoran halal yang baik terus didirikan. Aman untuk mengatakan bahwa beberapa restoran terbaik di Beijing adalah halal.

Baca juga : Restoran Halal Terbaik di Hong Kong

Lihat pilihan teratas restoran halal di Beijing ini untuk pengalaman bersantap yang Lezat.

1. Hongbinlou

Nikmati pengalaman bersantap yang unik di restoran berkapasitas 660 tempat duduk ini yang dianggap sebagai restoran terbaik dan tertua di Beijing. Restoran ini awalnya dibangun di Tianjin pada tahun 1853 dan pada tahun 1955, Perdana Menteri Zhou Enlai menyarankan perpindahannya ke ibu kota yang indah, dan sejak itu, telah dilindungi oleh para pemimpin terkemuka dan masyarakat karena hidangan dan tempat makannya yang unik. Menu yang beragam menyajikan standar halal terbaik termasuk Kue Bulan Muslim yang sangat disukai, Puding Lem Muslim, bebek panggang Muslim dalam kompor, dan daging kambing rebus instan.

2. Restoran Muslim Uighur Xinjiang Crescent Moon

Tidak seperti begitu banyak restoran halal lainnya yang dimiliki oleh Han Cina dan Muslim Hui, Bulan Sabit dijalankan oleh Uyghur, sebuah kelompok etnis minoritas di Cina. Meskipun menu di restoran bergaya ini sedikit lebih mahal daripada restoran Xinjiang lainnya di Beijing, penawaran menyenangkan mereka tidak berubah. Bergabunglah dengan banyak pelanggan lain dari Asia Tengah dan Uyghur yang berbasis di Beijing dan nikmati hidangan Muslim standar yang luar biasa dan menu bahasa Inggris yang beragam. Anda tidak boleh melewatkan pilihan mie kenyal, tusuk sate domba, dan kaki depan domba yang mendesis.

3. Indian Kitchen

Puaskan daya tarik tepi jalan Anda dengan dekorasi indah restoran ini, yang terdiri dari ukiran Rathi dan Devendran yang menakjubkan di dinding yang elegan, dewa-dewa berbingkai, dan hutan gua yang indah di Dapur India yang luas dan nyaman. Kemudian lanjutkan untuk memanjakan lidah Anda dengan menu mewah makanan halal India dan sepenuhnya halal termasuk lassi dengan yogurt buatan tangan, paneer sayuran, ayam tandoori, dan banyak lagi. Makan siang prasmanan selama hari kerja adalah sesuatu yang harus Anda alami jika Anda ingin mencoba berbagai makanan halal.

4. Wangdelou

Masuklah ke lantai pertama restoran yang menawan dan luas di Jalan Di’anmen Wai ini untuk menikmati makanan ringan dan makan siang yang lezat atau lantai dua yang luas dan menarik untuk menikmati masakan Muslim Cina otentik yang menggugah selera. Beberapa masakan yang harus dicoba di Wangdelou termasuk panekuk mentah dalam sup daging kambing, daging kambing yang direbus, dan daging aprikot yang diawetkan yang sangat disukai. Suasana restoran ini nyaman dan ramah keluarga; makanan yang disajikan benar-benar halal, dan bebas alkohol.

5. Restoran Tumaris Xinjiang Style

Apakah Anda mencari hidangan Muslim Cina yang sehat dan lezat atau tempat yang sempurna untuk pesta, rekreasi, dan acara makan malam? Maka Tumaris Restaurant adalah tempat ideal Anda, restoran halal berkapasitas 400 kursi dengan dekorasi cantik yang menggambarkan desain arsitektur Eropa yang memukau dengan atribut negara barat. Nikmati beberapa spesialisasi mereka termasuk domba di naan, kambing panggang, ginjal panggang, kebab, dan banyak lagi. Juga, masuklah ke restoran yang menawan ini dari jam 7 malam – 10 malam setiap hari untuk mendengarkan musik fantastis dari Musisi Uyghur dengan penari perut saat Anda menikmati persembahan terbaik mereka.

6. Xinjiang Bazhou Jinsite

Nikmati sebagian besar masakan asli Xinjiang di restoran elegan yang terletak di gang ini. Meskipun restoran ini tidak sepopuler restoran lain di kawasan ini, pengalaman bersantapnya yang unik patut untuk dicoba. Nikmati beberapa kacang tumbuk yang mendesis, dengan kentang yang dimasak dengan matang, ayam yang pedas dan lembut, daging kambing laulan dan yogurt yang murni dan kental. Restoran halal juga menawarkan makanan ringan yang lezat termasuk roti isi kukus kulit tebal dan roti isi panggang yang semuanya dibumbui dengan baik dan disajikan secara memadai.

7. Axiya

Restoran Axiya membanggakan halaman tradisional Cina, yang jarang ditemukan di antara restoran makanan Xinjiang. Nikmati pengalaman gastronomi yang luar biasa di area umum teras atau bersantai di ruang makan yang merupakan bilik yang dirancang untuk tamu terpisah. Nikmati beberapa hidangan fantastis dengan standar halal termasuk ayam piring besar, serta domba dan sapi panggang. Layanan pelanggan mereka juga luar biasa dan sangat dihormati.

Baca juga : Restaurant Seafood Chicago Calumet Fisheries

8. Mu De Lou

Terletak di properti perumahan yang dekat dengan Niujie, jalan makanan halal yang terkenal, adalah Mu De Lou, restoran halal standar yang terkenal dengan bebek panggang Pekin yang disajikan terbaik dan penawaran menyenangkan lainnya. Meskipun itu adalah ulasan negatif berdasarkan layanan pelanggan yang tidak terlalu menguntungkan, di Beijing, itu biasa di antara restoran-restoran non-turis. Bergabunglah dengan kerumunan besar di restoran yang nyaman ini untuk menikmati hidangan khas yang mendesis seperti buntut sapi dan tusuk sate domba panggang dan nikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

9. Ju Bao Yuan

Beberapa restoran halal terbaik di Beijing menyajikan hotspot tembaga daging kambing dan salah satu restoran terbaik untuk menikmati masakan terbaik ini adalah Ju Bao Yuan. Restoran ini memiliki dua cabang, semuanya terletak di Nuijie dan sebagian besar terkait dengan antrian panjang pelanggan yang ingin mendapatkan sepotong penawaran unik mereka.

Cicipi daging kambing cincang halus dengan warna pink yang menarik. Salah satu hidangan fantastis lainnya yang disajikan di restoran ini adalah biji wijen, yang sangat dinikmati sehingga restoran membatasi jumlah roti yang dapat dipesan oleh pelanggan tertentu. Untuk menghindari antrian panjang, ingatlah untuk melakukan reservasi.

10. Khan Baba

Ingin mencoba masakan Pakistan yang pedas dan mendesis? Maka tidak terlihat lagi dari Khanbaba. Restoran dibuka pada tahun 2007 dan telah menarik banyak pengunjung dengan makanan Pakistan halal yang terkenal dengan standar tinggi dan rasa yang unik. Kunjungi salah satu dari dua cabang mereka di Beijing, satu di WuDaoKou di distrik Haidian dan yang lainnya di Gedung Sanlitun Soho di distrik Chaoyang untuk beberapa suguhan halal yang luar biasa termasuk beef tikka, lamb tikka boti, chicken tikka boti, berbagai pilihan minuman ringan dan lainnya persembahan yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *