Restoran India Terbaik di Jakarta

Restoran India Terbaik di Jakarta – Populer dengan rempah- rempahnya yang banyak, banyak orang senang dengan olahan India, tidak lain orang Indonesia. Aromanya yang khas diyakini jadi salah satu energi raih olahan India.

Restoran India Terbaik di Jakarta

matsuri-restaurant – Bagi Chef Ranjit Debnath, seseorang Chef olahan India dari Penginapan Pullman Central Park Jakarta, alibi kenapa olahan India mempunyai aroma yang khas, apalagi runcing, merupakan sebab bahan yang dipakai amat banyak. Warna serta komposisi olahan India pula ikut berganti sebab bumbu- bumbu ini.

Dikutip dari jendela360, Tidak butuh jauh- jauh ke India bila Kamu mau menikmati olahan banyak rempah ini. Selaku kota megapolitan, Jakarta pula sediakan banyak sekali restoran India yang pantas Kamu coba. Sebagian antara lain bisa jadi dekat dengan tempat bermukim ataupun kondominium Kamu.

1. Fez-Kinara Dining and Lounge

Kamu yang bermukim di

wilayah Kemang bisa jadi telah tidak asing dengan restoran yang sediakan beraneka ragam olahan dari India serta Timur Tengah ini. Terdapat di Jalan. Kemang Raya Nomor. 78 B, durasi yang dibutuhkan buat hingga di restoran Fez- Kirana Dining and Lounge cuma 10 menit naik mobil bila Kamu bermukim di Kemang Village.

Baca juga : Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik Di Jakarta

Dalam bahasa India, Kinara berarti pinggir ataupun tempat berjumpa. Restoran ini memanglah jadi tempat berjumpa serta kombinasi yang balance antara tempat yang elok buat hiburan serta pengalaman kuliner.

Kamu bisa mengawali pengalaman kuliner India Kamu dengan Samosa sayur- mayur.

Berikutnya diiringi dengan keenakan persembahan kari khas India. Es krim Kulfi serta bermacam berbagai minuman berbahan susu India juga bisa jadi persembahan penutup yang khas buat Kamu.

Terdapat beraneka ragam menu yang ditawarkan oleh restoran yang telah berdiri lebih dari 16 tahun ini. Mulai dari olahan daging ayam, biri- biri sampai menu- menu vegetarian juga terdapat. Buat olahan daging, Kamu dapat berupaya Kaafir Murgh, Keema Samosa, sampai Gosht Shammi Kebab. Sebaliknya buat menu vegetariannya terdapat Hara Kebab, Onion Bhaj, Vegetable Samosa serta yang yang lain.

Jam Buka: Senin– Minggu( 11: 00– 24: 00)

Harga: Berkisar antara Rp. 100. 000 sampai Rp. 200. 000 per orang

Telepon: 0217192677

2. Queen’ s of India

Pertanyaan rasa, masakan di Queen’ s of India memanglah telah tidak bisa diragukan lagi lezatnya. Restoran itu terdapat di Sunlake Penginapan, Jalan. Telaga Cantik Raya, Sunter, Jakarta ini menyuguhkan beraneka ragam olahan khas India.

Mulai dari Paneer Sizzler, Sate Mock Duck Veg, Dum Matka Biryani Veg, roti Naan, Rangkaian Kofta Sabzi sampai Butter Chicken yang populer dengan rasanya yang creamy serta aromanya yang menggoda seluruh terdapat di mari.

Tidak butuh takut bila Kamu terkini awal kali merasakan olahan India, sebab seluruh menu yang terdapat di restoran ini dipastikan enak- enak.

Jam Buka: 11: 30– 14: 30 serta 18: 30– 24: 00

Telepon: 02165831477

3. Hazara

Untuk Kamu yang terpikat dengan masakan- masakan dari India Utara, restoran Hazara yang terletak di angka Menteng ini sesuai jadi salah satu opsi Kamu. Cuma menginginkan durasi 11 menit berkendara bila mau menggapai tempat ini dari Menteng Park.

Salah satu menu harapan yang terdapat di restoran Hazara merupakan Kasmiri Pullao Rice. Olahan ini sempurna bila disantap kala cuaca dingin, semacam di Kashmir. Umumnya Kashmiri Pullao Rice dimasak dengan kacang serta buah seperti

nanas, apel serta delima katik. Dapat pula ditambahkan buah serta kacang kering semacam kismis, kacang almond, kacang pistachios, kenari sampai kacang mete.

Menu buat golongan vegetarian pula terdapat. Restoran Hazara sediakan Paneer Tikka buat para pengunjungnya yang vegetarian. Olahan ini dibuat dari Paneer yang direndam dalam bahan rempah serta setelah itu di panggang memakai tandoor( dapur khas India Utara serta Pakistan yang dibuat dari tanah liat).

4. Koh- E- Noor

Restoran India di Jakarta yang lain yang pantas Kamu datangi merupakan restoran Koh- E- Noor. Bila Kamu bertamu ke mari, janganlah terkejut jika yang hendak Kamu temui merupakan banyak orang generasi India serta Pakistan. Mereka memanglah kerap tiba ke restoran ini buat menyembuhkan rasa kangen kepada santapan India.

Lumayan dengan 9 menit berkendara dari Kuningan City, Kamu telah dapat hingga di restoran Koh- E- Noor. Bila Kamu makan di restoran ini, Kamu wajib adem menunggu, sebab sebagian menu menginginkan durasi masak yang lumayan lama. Misalnya saja menu Lahori Chicken, menginginkan durasi memasak sampai 30 menit.

Walaupun sedemikian itu, bila situasi restoran hening, durasi yang diperlukan buat memasak persembahan ayam yang dimasak dengan saus tomat serta butter ini umumnya cuma 15 menit. Hendak namun, terdapat pula menu- menu yang wajib dipesan satu hari tadinya, semacam menu- menu Pakistan yang dibuat dari daging biri- biri. Spesial buat menu- menu daging biri- biri Pakistan, bumbu didiamkan sepanjang satu hari supaya menyerap ke dalam daging.

Jam Buka: 11: 00– 23: 00

Harga: Pada umumnya Rp 300. 000 buat 2 orang

Telepon: 021- 5276531 atau 0899- 8993100

5. Queen’ s Tandoor

Sesungguhnya Queen’ s Tandoor merupakan agen dari Queen’ s of India yang terdapat di Sunter. Yang melainkan antara restoran ini dengan Queen’ s of India merupakan olahan yang dihidangkan. Di restoran ini, olahan yang dihidangkan tidak cuma olahan India saja, namun pula santapan khas Tionghoa serta kombinasi.

Queen’ s Tandoor kerap menemukan apresiasi“ Best Indian Restaurant In Jakarta” loh. Alami saja, persembahan mereka memanglah diketahui asli serta rasanya betul- betul enak. Tengok saja Moong Dal Kichdi yang amat difavoritkan di mari. Olahan ini dibuat dari saffron rice yang dimasak dengan Lentils serta dihidangkan dengan Pappadum, kentang goreng serta okra( ladyfinger).

Restoran Queen’ s Tandoor terdapat di Plaza Adiratna, Jalan. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta. Beruntunglah untuk Kamu yang bermukim di Thamrin Residence, sebab durasi tempuh yang dibutuhkan dari posisi ini ke restoran Queen’ s Tandoor cuma 13 menit berkendara.

Jam Buka: 11: 30– 15: 00, 17: 30– 23: 00

Harga: Pada umumnya Rp 480. 000 buat 2 orang

Telepon: 021- 3903288

6. Zanas Kafe and Grill

Pengganti restoran India di Jakarta yang lain yang bisa Kamu datangi merupakan Zanas Kafe and Grill. Restoran ini terdapat di Halaman Kemayoran Condominium, Menara Eboni, Jalan. H. Benyamin Sueb, Kemayoran. Untuk Kamu penggemar kari, mendatangi restoran ini merupakan opsi yang pas sebab bahan kari yang terdapat di Zanas Kafe and Grill amat terasa, apalagi sampai menusuk ke bagian dalam. Kuahnya sendiri lumayan pekat serta terasa asam enak.

Jam Buka: 12: 00– 23: 00

Harga: Pada umumnya Rp 250. 000 buat 2 orang

Telepon: 021- 65866354 atau 081- 7744718

7. Indian Delitz

Bila Kamu bertamu ke Mall of Indonesia, janganlah kurang ingat singgah ke salah satu restoran India di situ yang lumayan populer, ialah Indian Delitz. Menu harapan di restoran ini merupakan nasi Biryani- nya. Nasi Biryani merupakan nasi yang dimasak dengan bumbu kemudian ditambah dengan sayur- mayur ataupun daging( dapat daging ayam, kambing, ikan, udang ataupun lembu). Di Indian Delitz, nasi Biryani dihidangkan dalam jatah yang cukup besar. Apalagi satu porsinya susah buat dihabiskan sendiri.

Jam Buka: 10: 00– 22: 00

Harga: Pada umumnya Rp 100. 000 buat 2 orang

Telepon: 081585371333

Baca juga : Restoran India Fine Dining Populer Di Delhi

8. Ganesha Ek Sanskriti

Bila kantor Kamu terletak di wilayah perkantoran Sudirman ataupun Kemang Village, janganlah kurang ingat buat mendatangi outlet Ganesha Ek Sanskriti. Chicken Tandoori umumnya jadi primadona para klien di mari. Ayamnya dimarinasi dengan yogurt ciptaan rumah serta rempah asli India. Berikutnya dimasak dengan tingkatan kedewasaan yang sempurna.

Jam Buka: 11: 00– 23: 00

Harga: Pada umumnya Rp 250. 000 buat 2 orang

Telepon: 021- 5719415 atau 021- 5713567

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *