Wed. Jun 12th, 2024

Restoran Jepang Terbaik Di London – Pikirkan makanan Jepang, pikirkan sushi dan ramen, bukan? Ya, tentu saja tidak ada kekurangan tempat di London di mana Anda bisa makan ikan mentah yang lezat dan sup mi yang kaya rasa, tetapi masakan Jepang memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan.

Restoran Jepang Terbaik Di London

matsuri-restaurant – Dalam daftar restoran Jepang terbaik kami di London, tempat-tempat kelas atas yang mengkhususkan diri pada daging sapi wagyu terletak di samping sendi pinggul yang menyajikan makanan pria bergaya Timur yang sederhana. Dan hidangan fusion termasuk bacon dan telur Koya yang disuspensi dalam kaldu berisi udon dan ceviche landak laut Uni . Tetap berpegang pada klasik atau berjiwa petualang: pilihan ada di tangan Anda.

Koya Bar

Jika Anda sangat menyukai makanan Jepang, Anda bisa makan udon untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, pergilah ke Koya Bar. Ada cabang di Kota , tapi yang di Soho adalah favorit kami : klasik termasuk udon dingin dengan jamur dan shiso yang diasinkan. Sarapannya adalah perpaduan inovatif dari tradisi Jepang dan Inggris seperti bacon dan telur yang disuspensi dalam kaldu berisi udon atau kedgeree dengan nuansa kari katsu.

Zuma

Legiun penggemarnya yang berduit kembali ke suasana seperti makanannya, tapi itu karena keduanya patut dicontoh. Dapur menghasilkan versi yang tidak konvensional dari hidangan dengan rasa otentik: bahan-bahan berkualitas tinggi bersinar dalam segala hal mulai dari piring sushi yang mengesankan hingga hidangan khas seperti lobster panggang dengan cabai hijau dan mentega hojiso bawang putih. A-lister sejati.

Baca Juga : Alasan Kalian Harus Ke Restoran Jepang 

The Aubrey

The Aubrey menghadirkan aroma Victoriana yang kuat dengan interior lampu berpohon yang maksimal, stoples jahe di lemari antik, dan cetakan Ukiyo-e berbingkai emas. Namun, makanannya piring berbagi gerabah berisi ayam karaage goreng dengan mayo yuzu yang pedas, edomae nigiri yang dijilat kedelai yang ditaburi semut yang dapat dimakan dan daging yang dibakar arang, ditarik langsung dari robata – seharusnya terinspirasi oleh ‘orang Jepang yang eksentrik izakaya’. Pergilah ke bar dengan sahabat terbaik Anda atau habiskan anggaran pada kencan makan malam.

Bone Daddies

Kedai ramen gaya New York gelombang baru ini ruang belakang yang dilucuti memompa keluar rock ‘n’ roll yang membengkokkan telinga menghadirkan kaldu: kaldu khasnya yang sangat kaya, terbuat dari tulang babi yang direbus selama 20 jam dan diberi kerumitan ekstra melalui miso manis dan pasta wijen, lakukan beberapa pemukulan (dan beberapa makan, topping yang pernah rusak seperti perut babi, kepiting cangkang lunak, cabai, kangkung, dan wijen hitam dimasukkan ke dalam campuran). Makanan ringan, roti kukus, dan poké versi Jepang juga patut Anda perhatikan. Cabang di Bermondsey, Old Street, Victoria, Bond Street, dan Richmond.

Chisou

Sangat indah di dalam restoran sushi kelas atas ini: ada banyak meja kayu ek ringan, dinding botol sake yang menenangkan di pintu masuk, dan konter sushi terbuka sehingga Anda dapat menyaksikan koki terampil bekerja. Hidangan dingin seperti gulungan kepiting cangkang lunak dan sashimi ekor kuning yang sempurna adalah spesialisasinya.

Nanban

Brixton memiliki pengaruh kuliner yang serius akhir-akhir ini, tetapi Nanban masih menempati peringkat sebagai salah satu pilihan terbaik di SW9. Makanan utama di sini adalah makanan jiwa Jepang rasa fusion yang besar dan tanpa malu-malu dari pulau selatan Kyushu – tetapi menunya juga membawa stempel kuliner Brixton, dengan hidangan seperti nasi goreng ackee dan ikan asin dan ramen kambing malas (di atasnya dengan rebung acar cabai ) memberikan rasa tempat. Koktail yang luar biasa dan getaran pinggul menjadikan ini serba brilian.

Engawa

Bagian atas pohon wagyu adalah daging sapi kobe, dan melihat bahwa itu adalah spesialisasi di restoran Jepang yang padat dan bergaya ini terletak di Ham Yard, sebaiknya Anda datang langsung setelah gajian, karena harganya tidak murah. Cobalah daging yang terkenal bermentega, dengan banyak marmer dan, di sini, dimasak dengan sempurna sebagai bagian dari menu omakase tiga atau lima menu (yang penawaran lainnya termasuk sushi dan sashimi yang sangat segar dan sempurna untuk gambar) dan Anda akan merasakannya sudah memiliki nilai uang meskipun harga tinggi.

Inko Nito

Menampilkan mish-mash favorit Asia dengan bahan-bahan seperti yuzu yang ditentukan dalam kotak gambar kecil, menu di Inko Nito terdengar seperti makanan Jepang dengan angka, tetapi makanan itu ternyata luar biasa enak. Nikmati ayam goreng remah roti Jepang dengan yoghurt kacang, cabai bawang putih, serta frites jati buatan Inko dengan potongan daging sapi pedas dan kentang renyah. Restorannya luas, dengan banyak kayu pirang, dan harganya mudah di dompet.

Sushi Atelier

Koki di restoran sushi yang terang benderang ini datang dengan ceria dipersenjatai dengan obor las, yang digunakan untuk membuat hidangan seperti butterfish carpaccio dengan foie gras yang dipanggang dengan api. Pertunjukan lainnya sama memesonanya: bayangkan sashimi udang manis atau dua potong sayuran shiitake dan akar burdock yang lezat. Temukan juga hidangan mereka di teras di Panzer’s Deli di St John’s Wood.

Roka

Seperti Zuma sebelumnya, versi izakaya kelas atas dan glamor ini memanjakan pengunjung yang beruntung dengan bahan-bahan mewah yang telah diberikan perlakuan Jepang. Memilih menu mencicipi tetap membatasi harga (masih mahal) dan memperkenalkan Anda dengan lagu-lagu terbaik Roka. Jangan lewatkan kelezatan panggangan robata – paling enak dinikmati di kursi konter sesuai permintaan di sekitar panggangan. Cabang di Mayfair, Aldwych dan Canary Wharf juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *