Restoran Makanan Halal Terbaik Di Chiang Mai

Restoran Makanan Halal Terbaik Di Chiang Mai – Daerah pegunungan dan lanskap Chiang Mai yang menakjubkan membentuk tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan makanan lezat di Thailand Utara . Wisatawan Muslim akan menemukan surga makanan halal di Chiang Mai, dari pasar malam hingga restoran luar biasa yang pasti akan memenuhi kebutuhan kuliner Anda, membiarkan Anda menikmati lingkungan tenang kota berbukit yang menawan ini. Berikut Tempat Makanan Halal Terbaik di Chiang Mai adalah :

Restoran Makanan Halal Terbaik Di Chiang Mai

Khao Soi Islam

matsuri-restaurant – Dinamakan berdasarkan hidangan terkenal di sini di utara Thailand, ini adalah tempat untuk menikmati masakan Thailand halal. Mereka secara khusus dikenal karena menyajikan resep asli khao soi mie telur yang otentik dan tidak berubah dengan kaldu kari kelapa dengan bumbu kering! Hidangan lain mereka dengan ulasan positif adalah briyani daging sapi Thailand, atau khao mok neua.

Baca Juga : 12 Restoran Halal Terbaik Di Virginia

Pesan versi kambing jika ada stok, karena, hei, seberapa sering Anda akan mendapat kesempatan untuk mencicipinya? Kalau tidak, daging sapi biasa juga cukup. Yang membedakan biryani ini bukanlah jenis dagingnya, melainkan saus asam manis mint dan daun ketumbar yang berpadu nikmat dengan hidangannya. Hidangan lain dari restoran milik Muslim ini adalah salad kaek, sup neua atau sup daging sapi, mie sapi, roti mataba, mie kari, dan sate sapi.

Halal Ruammit 1

Restoran halal di Chiang Mai ini menyajikan hidangan perpaduan terbaik antara masakan Cina dan Thailand, dan telah memuaskan pelanggan di kota selama lebih dari 40 tahun. Hidangan khasnya termasuk Tom Yam, sup daging sapi, dan bebek ala Shanghai. Tempat ini memiliki mushola untuk wisatawan Muslim dan lingkungan hijau subur yang sempurna untuk menikmati makanan lezat Anda.

Takawa Halal Cuisine

Restoran ber-AC yang sederhana ini menyajikan masakan Thailand bergaya rumahan terbaik makanan halal di Chiang Mai. Makanan internasional seperti steak juga tersedia di sini. Makanan penutup khusus adalah tab tim grob favorit lokal (santan dan rubi merah). Anda pasti akan kembali lagi. Tempat ini agak mahal tapi benar-benar worth it.

Yaring Cuisine

Restoran yang didekorasi dengan baik ini menyajikan makanan halal Thailand Selatan terbaik di Chiang Mai seperti nasi kerabu, kerepok lekor, dan gulai daging sapi Massaman dengan nasi. Anda juga dapat menikmati teh hijau Thailand dan smoothie susu yang menggugah selera, sesuatu yang inovatif dan istimewa setelah makan yang mewah.

Khum Khantoke

Cita rasa tradisional utara berlimpah dalam hidangan yang disajikan di restoran mewah ini. Nampan rotan bundar digunakan untuk menyajikan dan bersantap dengan mengikuti tradisi kuno wilayah tersebut, dengan masakan suku bukit Thailand yang terkenal di sini. Pertunjukan musik dan tarian tradisional juga diadakan di sini untuk memanjakan para wisatawan. Makanan halal yang bisa Anda coba di sini adalah ayam cincang saus tomat, kari ayam ala Chiang Mai, dan bihun renyah.

Bismillah Halal Food

Restoran ramah lingkungan yang menyajikan makanan ramah halal di Chiang Mai dan makanan Thailand yang luar biasa adalah bagaimana orang menggambarkan Bismillah Halal Food. Variasi makanan laut dan daging begitu luas dan kaya rasa sehingga banyak turis suka mencicipi makanan di sini bahkan selama jadwal sibuk mereka.

Khao Soi Pa Pai

Restoran ramah halal lokal di Chiang Mai, harus dikunjungi jika Anda ingin mencoba Khao Soi yang otentik dan menakjubkan, hidangan khas Thailand Utara. Setiap wisatawan muslim akan menyukai hidangan khas yang disajikan di sini.

Jangan biarkan batasan kuliner menghalangi Anda untuk menikmati liburan yang menyenangkan di Thailand Utara, karena Anda pasti akan menemukan beberapa makanan halal terbaik di Chiang Mai, baik itu makanan kenyamanan internasional atau masakan Thailand yang eksploratif, terutama makanan lezat di wilayah ini. . Dengan lebih dari dua belas masjid di Chiang Mai, komunitas Muslim setempat telah mengembangkan salah satu dari berbagai makanan ringan, makanan pembuka, klasik utama, makanan fusion, dan makanan penutup terbaik di negara ini yang telah memikat wisatawan selama beberapa dekade.

Khao Soi Fueng Fah

Ingin lebih banyak mie khao soi Thailand Utara yang terkenal? Lalu bagaimana kalau berkunjung ke Khao Soi Feung Fah, pilihan halal lainnya untuk khao soi yang terletak tidak jauh dari pasar malam. Apa yang membuat khao soi mereka menonjol dari khao soi lain di kota ini adalah bumbu acar sayuran merah yang sangat cocok dengan khao soi mereka!

Populer di kalangan Muslim lokal Thailand, kedai sederhana ini juga menyediakan menu halal lainnya seperti nasi biryani Thailand, dan khao man kai atau nasi ayam Thailand? Anda juga dapat menimbun stok makanan Anda saat berada di sana karena mereka menjual pilihan makanan halal untuk dibawa dan dikunyah oleh para pelancong di sepanjang perjalanan mereka.

Babylonian Iraqi Restaurant

Butuh perubahan rasa dari makanan Thailand yang berlimpah yang telah Anda santap sepanjang perjalanan Anda? Maka ini adalah tempat untuk pergi karena menawarkan berbagai masakan Irak yang lezat! Anda dapat memilih untuk memesan ala carte atau pergi untuk makan prasmanan mereka hari itu.

Terletak di lantai empat di dalam pusat perbelanjaan, Anda akan disambut dengan dekorasi Timur Tengah yang mengesankan saat Anda masuk ke restoran. Ini, ditambah dengan hidangan Arab yang lezat seperti shawarma ayam dengan hummus, falafel, kebab domba, dan kari aprikot, akan membuat Anda merasa seolah-olah berada di Timur Tengah itu sendiri pengalaman tambahan untuk petualangan Thailand Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.