Restoran Teppanyaki Khas Jepang Terbaik di Bali

Restoran Teppanyaki Khas Jepang Terbaik di Bali – Mencoba makanan khas Jepang semacam sushi, sashimi, ramen, serta lain- lain, jadi perihal yang biasa. Tetapi, Kamu dapat pula mendapatkan pengalaman menarik kala mencari kuliner khas Jepang kala bertamu ke restoran teppanyaki. Di Bali, Kamu dapat menciptakan restoran teppanyaki yang menawarkan metode memasak memakai pelat besi.

Restoran Teppanyaki Khas Jepang Terbaik di Bali

matsuri-restaurant – Pengalaman bertamu ke restoran teppanyaki khas Jepang di Bali tidak cuma berikan peluang menikmati santapan lezat. Kamu pula dapat memandang pementasan menarik yang diperlihatkan oleh chef kala melaksanakan cara pemasakan santapan.

Dikutip dari kintamani, Terlebih, jika Kamu memilah tiba ke restoran teppanyaki yang asli. Selaku saran, selanjutnya ini 5 restoran teppanyaki di Bali yang pantas buat didatangi:

Baca juga : Rekomendasi Restoran Romantis di Kuala Lumpur

1. SONO Teppanyaki at Anantara

Pementasan teppanyaki dengan kobaran api dari kompor dan sendok yang nampak melekat akrab di tangan chef dapat Kamu jumpai di SONO Teppanyakit at Anantara. Di mari, Kamu hendak menciptakan posisi bersantap yang istimewa dengan jumlah tempat bersandar yang terbatas, cuma terdapat 14 bangku. Menu yang dapat diperoleh pula eksklusif, dengan olahan udang tiger yang berdimensi besar, daging wagyu bermutu, beef angus yang eksklusif, serta lain- lain.

2. Rayjin Teppanyaki

Rayjin Teppanyaki sediakan pengalaman bersantap kuliner Jepang yang istimewa serta menarik di Bali. Tempat ini jadi salah satu saran terbaik, tidak cuma sebab pementasan teppanyaki serta sajiannya yang lezat. Restoran ini menawarkan vibe khas Jepang yang nampak asli. Ditambah lagi, mereka membagikan jasa khas Jepang yang ramah, ataupun lazim diketahui dengna sebutan omotenshi.

Posisi Rayjin Teppanyaki dapat Kamu temui di Jalan. Petitenget No 98X, Seminyak. Restoran ini buka tiap hari, pada jam 11. 30 siang hingga jam 3 petang. Berikutnya, Kamu pula dapat memilah menghabiskan durasi makan malam di mari, buka pada bentang jam 6 petang hingga jam 10 malam.

3. Shima Teppanyaki & Shabu Shabu

Saran restoran teppanyaki di Bali yang lezat selanjutnya merupakan Shima Teppanyaki& Shabu Shabu. Tempat makan yang satu ini memanglah tidak dengan cara spesial diketahui selaku resto teppanyaki. Selaku gantinya, restoran ini ialah tempat makan yang populer dengan metode memasak yang amat akurasi. Tidak hanya itu, materi- materi yang dipakai buat memasak pula ialah materi bermutu opsi.

Restoran ini dapat Kamu datangi tiap hari, dengan durasi buka yang berjalan sepanjang 2 tahap. Tahap awal berjalan antara jam 12 siang hingga jam 3 petang. Sedangkan itu, tahap kedua dijalani pada bentang antara jam 6 petang hingga jam 11 malam. Tujuan restoran ini terletak di Jalan. Petitenget No 5E.

4. Edogin

Restoran Edogin yang terdapat di Agung Resort& Villa diketahui selaku restoran elegan Jepang yang menawarkan panorama alam pinggir tepi laut dengan cara langsung. Hidangan yang dapat diperoleh di restoran teppanyaki ini pula terbuat dengan materi- materi yang istimewa, tercantum daging wagyu yang mempunyai perasaan rasa khas. Posisi Edogin dapat Kamu temui di Jalan. Raya Nusa 2 Selatan, serta cuma buka pada hari Jumat dan Sabtu malam.

Baca juga : Rekomendasi Restoran Vegan Terbaik di Seattle

5. Tenkai Japanese Restaurant

Pementasan metode memasak teppanyaki di Tenkai Japanese Restaurant pula tidak takluk menarik. Di mari, Kamu hendak disajikan dengan kelakuan chef pas dengan cara langsung di depan mata. Hidangan menu yang dapat dimakan pula amat enak. Kamu dapat mendapatkan olahan menu ikan tuna fresh, lobster bambu yang berdimensi besar serta nampak juicy, serta lain- lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *