Restoran Terbaik di Auckland

Restoran Terbaik di Auckland – Restoran-restoran terbaik di Auckland menghadirkan pemandangan yang mengingatkan pada usia dua puluhan yang bersemangat yang baru saja memasuki puncak kehidupan mereka.

Restoran Terbaik di Auckland

matsuri-restaurant – Gelombang besar imigrasi terutama dari Asia telah membuka lebar dunia kuliner, yang berarti tempat makan pangsit pedas Sichuan seharga $10 nyaman di sebelah tempat mencicipi menu sepuluh hidangan kelas atas yang inovatif.

Melansir timeout, Lingkungan dalam kota Ponsonby memiliki beberapa permata yang nyata jika Anda sedang mencari hal yang harus dilakukan untuk memuaskan foodie batin Anda; ada konsentrasi restoran kelas satu di Britomart dan di sekitar dasar Sky Tower dan, jika Anda menginginkan makanan Asia otentik yang enak, daerah kantong Dominion Road (sebagian besar Cina) dan Sandringham (India) tidak dapat dikalahkan.

Baca juga : Rekomendasi Restoran Halal Di New York

1. Masu

Apa itu? Jepang modern kelas dunia dari koki yang diakui secara internasional, tanpa getaran yang mengintimidasi.

Kenapa pergi? Masu cocok untuk siapa saja yang menyukai cita rasa Jepang tetapi terbuka untuk interpretasi baru tentang tema tersebut. Ikan cod hitam, irisan daging domba panggang, dan miso taco pedas udang karang terbang keluar dari pintu. Menu memberi tahu Anda bahwa Anda sedang makan piring berbagi Jepang bergaya Robata kelas atas menggunakan produk Selandia Baru terbaik, tetapi layanan apik yang penuh perhatian, ruang besar, dan perlengkapan yang luar biasa – lengkap dengan teater dapur yang sangat terbuka – membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda berada di New York, London atau Melbourne.

2. Jalan Gemmayze

Apa itu? Restoran Lebanon kelas atas yang semarak dan modern di arkade warisan yang fantastis.

Kenapa pergi? Gemmayze Street adalah untuk siapa saja yang suka berbagi hidangan yang dikemas dengan cita rasa Timur Tengah yang berani. Baik untuk kencan yang menyenangkan maupun untuk kelompok, piring seperti gurita dengan acar cabai hijau, ketumbar, delima dan tinta cumi atau bebek dengan kubis merah, ara, bawang akan membuat Anda terpesona.

3. Padang rumput

Apa itu? Pengalaman bersantap sepuluh hidangan bagi mereka yang terobsesi dengan makanan enak. Malam Auckland yang tidak akan Anda lupakan.

Kenapa pergi? Hanya ada 25 kursi dan hanya ada satu pilihan: icip sepuluh hidangan yang disajikan oleh koki sendiri. Anda akan merasakan kombinasi rasa dan tekstur yang belum pernah Anda alami di tempat lain, dengan bias terhadap teknik tradisional seperti memasak dengan api terbuka, fermentasi, pengawetan, dan pengawetan. Ed dan Laura Verner suka menghubungkan darat, laut, produsen, dan restoran untuk mimpi pecinta makanan serba.

4. Pangsit Tuan Zhou

Apa itu? Salah satu pemberhentian pangsit favorit Auckland, Mr Zhou adalah untuk semua orang mulai dari hipster hingga grup keluarga besar. Pastikan Anda memesan sisi salad mentimun mereka yang luar biasa dengan paket daging atau tahu yang empuk.

Kenapa pergi? Perang pangsit telah berkecamuk selama beberapa tahun di Auckland tetapi tempat-tempat seperti Mr Zhou adalah favorit abadi (Barilla dan Eden Noodles juga sangat populer hanya beberapa jalan jauhnya di Dominion Road – ibu kota makanan Asia Auckland). Menghirup selusin pangsit babi dan adas yang direndam dalam campuran sempurna cuka hitam, kedelai, dan cabai adalah pengalaman Auckland yang murah dan menyenangkan.

5. Satya Chai Lounge

Apa itu? Sempurna untuk kelompok teman yang berisik, Satya Chai Lounge adalah untuk siapa saja yang mencari format baru untuk cita rasa India favorit mereka. Bersiaplah untuk terobsesi dengan ayam kurryaage (ayam goreng ala Jepang berbumbu India) dan dahi puri yang legendaris.

Kenapa pergi? Sebuah pintu putih tanpa tanda tanpa tanda yang jelas mengarah ke kursi peti dan karung dengan hiasan India. Perampokan ke dalam format yang kurang tradisional untuk makanan India (berbagi piring sebagian besar makanan ringan daripada kari di atas nasi) telah sangat populer. Ada fokus besar pada bir kerajinan lokal, yang melengkapi makanan dan suasana dengan sempurna.

6. Depot Eatery

Apa itu? Restoran yang ramai sepanjang hari, disukai karena bar tiramnya yang fantastis.

Kenapa pergi? Al Brown adalah salah satu koki paling terkenal di Selandia Baru dan kedai bergaya kasual ini telah dikemas secara konsisten sejak hari pembukaannya. Produk dan cita rasa Selandia Baru yang segar dan musiman ditingkatkan dengan pengaruh internasional untuk membuat piring bersama menjadi menarik, tetapi dengan bangga bersahaja. Seringkali ada yang menunggu, tetapi itu 100 persen sepadan. Cobalah iga domba dengan skordalia dan minyak paprika jintan atau hapuka slider yang terkenal dengan acar lemon mayo dan selada air.

7. Paradise

Apa itu? Tepat di jantung Little India Auckland, restoran murah dan ceria ini menyajikan biryani dan kari yang luar biasa.

Kenapa pergi? Jika Anda menghirup bau yang memabukkan dan melihat daging panggang yang dibumbui dan koki yang mengayunkan naan segar di jendela, Anda mungkin berpikir sejenak bahwa Anda benar-benar berada di Hyderabad. Penduduk setempat menyukai biryani tetapi karinya juga sangat enak, terutama terong dengan asam. Ada prasmanan terpisah dan

8. Apero

Apa itu? Apero sangat cocok untuk minuman sepulang kerja dan makanan ringan seperti untuk makan malam bersama teman-teman. Sosis pedesaan Leslie dan kroket keju kambing dengan madu Kamahi adalah favorit banyak orang.

Kenapa pergi? Pergi ke Apero seperti bertemu dengan teman-teman yang terobsesi dengan makanan yang juga memiliki gudang anggur yang bagus di tempat mereka. Dijalankan oleh pasangan yang telah bekerja selama bertahun-tahun di restoran terbaik Auckland, tempat kasual kecil dengan meja kayu dan batu bata ekspos ini menyajikan makanan Eropa kelas satu. Leslie adalah seorang jenius dapur Prancis dan Mo seperti seorang peramal anggur, tahu persis tetes yang tepat untuk siapa saja yang berjalan melewati pintu.

9. Azabu

Apa itu? Tempat di mana makanan Jepang dan Peru membuat harmoni yang manis dan manis.

Kenapa pergi? Pernah makan tuna sashimi tostadas? Atau meringue hitam arang dengan pir rebus dan es krim yuzu? Sekarang adalah kesempatan Anda di Azabu Auckland. Restoran fusion yang unik ini ramping dan dihiasi dengan industri yang sejuk, dengan suasana yang semarak (dan koktail yang lezat).

10. Culprit

Apa itu? Pikirkan gigitan musiman yang disajikan dengan gaya yum cha diikuti dengan hidangan bersama seperti adas panggang, tomat, dadih kambing kocok dan jelai mutiara atau tuatua dengan saus gaya chorizo ??XO dan bihun goreng.

Kenapa pergi? Jika Anda adalah grup yang berisik atau pasangan yang nyaman mencari cara makan yang berbeda, Pelakunya adalah tempatnya. Kyle Street dan Jordan Macdonald adalah juara produk dan produsen lokal Selandia Baru. Berbagai eklektik gigitan inovatif yang dipengaruhi oleh perjalanan Kyle dan Jordan melalui negara bagian dan Eropa keluar dengan troli sebagai permulaan Anda, diikuti dengan opsi piring bersama yang lebih besar dari menu sesudahnya. Ruang loteng yang trendi sangat bagus, dengan layanan luar biasa dan hiruk pikuk ramah yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *