Restoran terpopuler di Dubai Festival City

Restoran terpopuler di Dubai Festival City – Dubai Festival City adalah rumah bagi banyak restoran dan kafe yang menyajikan masakan untuk memikat selera yang berbeda. Baik itu makanan India yang pedas, burger Amerika klasik, atau makanan Jepang yang lezat, restoran di Dubai Festival City memiliki sesuatu untuk semua orang.

Restoran terpopuler di Dubai Festival City

matsuri-restaurant – Pusat perhatian di area ini adalah Dubai Festival City Mall. Mal DFC adalah rumah bagi berbagai merek furnitur termasuk IKEA (toko multinasional yang menawarkan furnitur, aksesori rumah, dan peralatan dapur) bersama dengan ratusan gerai mode kelas atas, tempat makan, dan kompleks bioskop.

Melansir bayut, Di sekitar mal juga terdapat banyak restoran dan kafe yang menyajikan masakan untuk memikat berbagai selera yang berbeda. Baik itu makanan India gurih yang Anda cari atau hidangan pasta al dente yang sempurna dari Italia, restoran di Dubai Festival City memiliki sesuatu untuk semua orang. Selain restoran di mal, ada juga restoran fine dining dan bistro kasual di hotel-hotel yang terletak di sekitar hotel. Ini termasuk Intercontinental, Holiday Inn dan Crowne Plaza.

Baca juga : Restoran Ramen Halal Yang Saat Ini Populer di Tokyo

Berikut adalah daftar restoran terbaik di Dubai Festival City di mana Anda dapat menikmati makanan cepat saji atau menikmati makanan keluarga yang santai.

SULTAN BABA ISKENDER

Kami akan memulai daftar kami dengan salah satu restoran Turki terkemuka di Dubai, Sultan Baba Iskender. Terletak di Dubai Festival City, makanan yang disajikan di Sultan Baba Iskender akan membawa Anda ke tur kuliner Turki di Dubai.

Kebab Iskender khas mereka adalah perpaduan lezat dari irisan daging domba dan daging sapi yang disajikan di atas roti pita panggang. Piring keluarga Sultan Baba dan adana kebap sepanjang satu meter adalah beberapa dari sekian banyak hidangan populer dari restoran ikonik di Festival City ini.

Masakan: Turki
Jam buka: 10:00 – 12:00 tengah malam | Kamis dan Jumat 10:00 – 01:00
Biaya rata-rata untuk dua orang: AED 200
Lokasi: Skywalk Food Court, Lantai 2, Dubai Festival City Mall, Festival Boulevard Road, Dubai Festival City, Dubai
Hubungi: +971-4-232-9933

ANISE

Jika Anda penggemar sandiwara dan makanan, Anise adalah restoran DFC yang bagus untuk dijelajahi. Ini adalah salah satu restoran prasmanan terbaik di Dubai Festival City dengan tidak hanya satu, bukan dua, tetapi delapan stasiun memasak langsung dan bar lengkap. Di sinilah Anda dapat menikmati prasmanan internasional dengan pengalaman indrawi yang tak terlupakan. Musik live dan layanan cepat membuat bersantap di Anise sangat menyenangkan.

Dari sushi hingga shawarma, daftar makanan dan minuman di sini tidak ada habisnya. Namun, beberapa hidangan yang wajib dicoba dari menu Anise Dubai Festival City adalah salmon, butter chicken, shawarma, dan beragam sushi.

Menu makanan: Asia, Timur Tengah, Arab
Jam buka: 06:30 – 10:30 | 12:30 – 15:30 | 07:00 – 23:00
Biaya rata-rata untuk dua orang: AED 390
Lokasi: Lobby Level, InterContinental Dubai Festival City, Festival City, Dubai
Hubungi: +971-4-701-1127

PEPPERMILL

Puaskan hasrat Anda akan makanan India di Peppermill, salah satu restoran India terbaik di Festival City Mall Dubai. Ayam mentega yang lezat adalah suguhan pedas yang memaksa pelanggan untuk kembali lagi. Staf sangat berpengalaman dan layanan cepat adalah ceri pepatah di atas.

Beberapa hidangan terbaik untuk dicoba dari menu Peppermill Dubai adalah chaat platter, chicken biryani, lassi, mutton biryani, dan rasmalai cake. Restoran ini juga melayani pecinta kuliner vegetarian dengan berbagai hidangan vegetarian termasuk daal makhani.

Masakan: India
Jam buka: 10:00 – 23:00 | Kamis, Jumat & Sabtu 10:00 – 12:00 tengah malam
Biaya rata-rata untuk dua orang: AED 250
Lokasi: Level 1, Waterfront, Dubai Festival City Mall, Festival Boulevard Road, Dubai Festival City, Dubai
Hubungi: +971-4-288-1587

BLACK TAP CRAFT BURGERS AND SHAKES

Pencinta makanan Amerika yang menginginkan steak juicy atau burger klasik Amerika dapat mengunjungi Black Tap. Tempat ini terkenal dengan shake dan burger Insta-worthy yang menjadikannya salah satu restoran terbaik di Dubai Festival City untuk Instagram.

Tender ayam goreng buttermilk, burger kalkun, burger Kuba, dan shake gila adalah beberapa item paling populer di menu. Selain DFC, Black Tap terletak di dua lokasi lain, Madinat Jumeirah dan JBR (Jumeirah Beach Residence).

Masakan: Amerika
Jam buka: 11:00 – 12:00 tengah malam | Kamis 11:00 – 01:00 | Jumat 10:00 – 01:00
Biaya rata-rata untuk dua orang: AED 310
Lokasi: Waterfront, InterContinental Dubai Festival City, Festival City, Dubai
Hubungi: +971-4-288-3040

HARD ROCK CAFÉ

Hard Rock Café adalah salah satu restoran top di Dubai Festival City. Melayani warga Dubai selama lebih dari 20 tahun, restoran ini telah menjadi pusat perhatian pecinta kuliner Dubai. Menu Hard Rock Café memiliki banyak hidangan termasuk makanan pokok Amerika kuno seperti burger, shake, serta makanan sehat untuk pengamat berat badan.

Salah satu makanan pembuka baru yang paling laris di Hard Rock adalah ‘satu malam di Bangkok udang pedas’. Dilapisi saus krim dan sedikit pedas, udangnya segar, renyah, dan sangat cocok dipadukan dengan keripik dan selada kol.

Penggemar Burger Legendaris Asli Hard Rock akan senang mencoba Burger Steak Daun Emas 24 Karat. Seperti namanya, burger steak Angus 500 gram yang besar dan kuat ini dilapisi dengan daun emas 24 karat yang dapat dimakan, yang membuat patty unik dan berkilau yang menyenangkan.

Baca juga : Restoran Makan Dan Minum Terbaik Di Atlanta

Masakan: Amerika
Jam buka: 12:00 – 02:00
Biaya rata-rata untuk dua orang: AED 370
Lokasi: Dekat Marks & Spencer, Dubai Festival City Mall, Festival Boulevard Road, Dubai Festival City, Dubai
Hubungi: +971-4-2328900

JOE’S CRAB SHACK

Penyewa & tuan tanah yang tinggal di dekat apartemen tempat tinggal untuk disewa di Dubai Festival City beruntung karena mereka tinggal di dekat beberapa restoran makanan laut terbaik di Festival City Dubai. Salah satu tempat makan yang patut dicontoh adalah Joe’s Crab Shack yang menyajikan berbagai macam kepiting dan makanan laut populer lainnya.

Menu Joe’s Crab Shack memiliki perpaduan lezat antara lobster segar, kepiting, udang, dan berbagai jenis ikan. Udang rebus musiman adalah favorit pengunjung lainnya di restoran. Demikian pula, roti Beantown dan Ragin Cajun adalah dua hidangan paling populer dari Joe’s Crab Shack di Dubai Festival City.

Menu makanan: Amerika, Seafood
Jam buka: Minggu sampai Rabu 10:00 – 11:00 |Kamis, Jumat, Sabtu 10:00 – 12:00 tengah malam
Biaya rata-rata untuk dua orang: AED 270
Lokasi: Lantai Dasar, Festival Bay, Dubai Festival City Mall, Festival Boulevard Road, Dubai
Hubungi: +971-4-705-9824

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *